Radiohead Batal Rilis Album

Jum'at, 06 Februari 2015 - 13:05 WIB
Radiohead Batal Rilis Album
Radiohead Batal Rilis Album
A A A
LONDON - Setelah dikabarkan tengah sibuk menggarap album baru, namun kini kabar tidak sedap muncul menimpa grup musik rock alternatif, Radiohead. Dalam waktu dekat band asal Britania ini, dipastikan tidak akan merilis album baru mereka.

Dilansir dari Digital Spy, Band yang digawangi oleh Thom Yorke, Jonny Greenwood, Colin Greenwood, Phil Selway, dan Ed O'Brien ini mengungkapkan album barunya ini belum rampung.

"Kami akan kembali Maret nanti. Sama sekali belum selesai," papar drummer Radiohead, Phil Selway.

Akibat kesibukan para personel Radiohead yang tengah mengerjakan proyek masing-masing ini, membuat band pelantun "No Surprises" itu belum pasti kapan akan merilis album barunya.

"Aku tak ingin memprediksi tentang jadwal Radiohead," ujar Phil. "Aku tak ingin menyesal enam bulan kemudian dan berharap tidak pernah mengatakannya," ujarnya.

Sang vokalis, Thom Yorke, kini tengah sibuk dengan kesuksesan album solonya. Tomorrow Modern Boxes yang dirilis via BitTorrent, dikabarkan telah memberinya keuntungan sebesar 20 juta dolar atau sekitar Rp255 miliar.

Radiohead dibentuk tahun 1985. Setelah merilis single perdana mereka, Creep pada tahun 1992, membuat band ini menjadi terkenal.

Selama perjalanan karir, Radiohead telah menjual lebih dari 30 juta kopi album di seluruh dunia. Tidak hanya itu, mereka telah memenangkan tiga Grammy untuk kategori Best Alternative Music Album.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)