Madonna Rilis Teaser Single Terbaru

Sabtu, 07 Februari 2015 - 08:13 WIB
Madonna Rilis Teaser Single Terbaru
Madonna Rilis Teaser Single Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Teaser untuk single terbaru Madonna, “Living for Love” dari album Rebel Heart segera rilis. Kabar rilisnya teaser ini bahkan tidak diduga-duga dan lebih cepat dari rencanya awal.

Dikutip dari Aceshowbiz, Madonna sempat mengunggah video yang berdurasi 19 detik tersebut di akun Twitternya, kemudian menulis, “Saya tidak akan berhenti, cinta akan terus mengangkat saya! Apakah Anda #LivingForLove? Nantikan!”.

Beberapa fans berspekulasi bahwa teaser yang akan muncul mungkin adalah bagian dari preview video klip “Living for Love” tersebut. Sedangkan, beberapa yang lainnya berpikir klip teaser akan diambil selama penyanyi berusia 56 tahun tersebut latihan menuju Grammy Awards.

Dalam cuplikan itu, Madonna tampil dengan rambut pirangnya yang bergelombang sambil menghisap jempolnya. Sementara di foto lainnya menampilkan penari latar yang lengkap dengan kostum matadornya.

Sedangkan, dalam teaser video hitam putih berdurasi 18 detik itu, hanya tampak seorang penari berkostum matador menari lincah dengan hentakan musik yang terdengar klasik. Dari penjelasan dalam video tersebut juga ditampilkan sepenggal lirik "Living For Love" yang berbunyi "Not gonna stop, Love's gonna lift me up!".

Madonna "Rebel Heart" dijadwalkan untuk rilis pada 10 Maret 2015 mendatang. Kemudian, ia akan segera untuk merilis “Living for Love” dan lima lagu baru lainnya pada bulan Desember. “Rebel Heart” akan berisi 25 lagu versi eksklusif yang beberapa judul lagunya adalah "Guratan Beautiful", "Waktu Meminjam", "Graffiti Heart" dan "Addicted".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)