Film Steve Jobs Akan Rilis Oktober 2015

Sabtu, 07 Februari 2015 - 08:29 WIB
Film Steve Jobs Akan Rilis Oktober 2015
Film Steve Jobs Akan Rilis Oktober 2015
A A A
LOS ANGELES - Film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang CEO Apple, Steve Jobs telah diumumkan tanggal rilisnya.

Dikabarkan, Universal telah menjadwalkan film yang dibintangi Michael Fassbender sebagai pemeran Jobs dan Seth Rogen sebagai Steve Wozniak itu, untuk rilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Studio secara resmi telah mengumumkan para pemain dan awal produksi pada akhir bulan lalu. Film yang disutradarai oleh Danny Boyle, dan penulis skenario Aaron Sorkin itu, akan dimeriahkan oleh penampilan dari Kate Winslet sebagai mantan bos marketing Macintosh, Joanna Hoffman.

Kemudian, Katherine Waterston sebagai mantan pacar Jobs, serta Chrisann Brennan dan Michael Stuhlbarg yang memainkan peran sebagai pengembang Mac yang asli. Selain itu, ada pula tiga aktris yang akan bermain sebagai putri Jobs, Lisa dalam berbagai usia.

Proyek film ini awalnya bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment, namun kemudian diambil oleh Universal.

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, pada 30 Januari lalu seluruh pemain Steve Jobs terlihat sedang melakukan syuting di Cupertino, California. Dalam sebuah foto terlihat Fassbender mengenakan atasan hitam dan celana abu-abu saat ia berjalan dengan Rogen, dengan gaya berpakaian tahun '80-an.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3118 seconds (0.1#10.140)