The Hunger Games : Mocking Jay part 2 akan Rilis Versi 3D

Sabtu, 07 Februari 2015 - 16:25 WIB
The Hunger Games : Mocking Jay part 2 akan Rilis Versi 3D
The Hunger Games : Mocking Jay part 2 akan Rilis Versi 3D
A A A
LOS ANGELES - Film The Hunger Games : Mocking Jay part 2 akan dirilis secara 3D. Film 3D ini akan dilakukan oleh IMAX, dan hal tersebut dibenarkan oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer.

Direktur Francis Lawrence mengungkapkan, alasan membuat film itu menjadi 3D untuk memberikan sensasi yang berbeda kepada penonton. Banyak fans yang dapat memiliki kesempatan untuk melihat film dalam format berbeda.

"Fans sekarang akan memiliki kesempatan untuk melihat film dalam format apapun yang mereka inginkan," ujar Francis Lawrence seperti dikutip Digital Spy.

Selain alasan tersebut, Francis juga telah melihat penonton yang antusias saat menonton film The Hunger Games : Mocking Jay part 1 di Cina. Dimana, penonton sangat memuji film tersebut dibuat dengan format 3D.

"Yang menarik Kami baru-baru melihat versi 3D Mockingjay-Part 1 sebelum rilis di Cina benar-benar fantastis,' katanya.

Tak hanya itu, artis utama di film itu Jennifer Lawrence baru-baru ini juga mengungkapkan, bahwa ia akan senang untuk melakukan aktingnya di The Hunger Game. Ia ingin menyukseskan film tersebut kedepannya

"Saya tidak senang tentang itu sama sekali saya benar-benar ingin melakukan banyak adegan di film tersebut. Dan sekarang Liam (aktor di Film tersebut) melakukan film di Australia selama dua bulan, ini perpisahan yang paling panjang bagiku dengan kedua aktor tersebut," jelasnya.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 yang berformat 3D akan dilakukan di November 2015. Nantinya film terakhir dari The Hunger Game format 3D akan menuai kesuksesan dengan film sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)