Acara Menarik di Visit Philippines Year 2015

Senin, 09 Februari 2015 - 07:54 WIB
Acara Menarik di Visit Philippines Year 2015
Acara Menarik di Visit Philippines Year 2015
A A A
JAKARTA - Departemen Pariwisata Filipina telah menetapkan tahun 2015 sebagai Visit Philippines Year. Direktur Pengembangan Grup Pasar dari Departemen Pariwisata Filipina Maria Corazon menyakinkan, banyak pilihan destinasi wisata yang menarik di Filipina, sehingga tak ada alasan para wisatawan untuk tidak mengunjungi Filipina.

“Para wisatawan asing tak akan kehabisan alasan untuk terbang ke Filipina di tahun 2015 ini. Diawali dari acara Papal Visit di Januari 2015, kemudian akan ada Madrid-Fusion Manila di bulan April, MTV Music Evolution Manila di bulan Mei, hingga acara besar The Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) di akhir tahun ini,” ungkap Maria.

Belum lama ini Depatemen Pariwisata Filipina meluncuran acara "Visit Philippines Year 2015", di Hotel Borobudur, Jakarta. Dalam acara tersebut tak lupa akan dipromosikan berbagai kegiatan tradisional yang menarik, seperti pengungkapan harta bersejarah dan menyusuri keajaiban alam yang akan menjadi pengalaman baru tak terlupakan bagi para wisatawan.

Tak hanya itu, Maria juga menambahkan, bahwa dalam dua tahun belakangan, Filipina kerap meraih berbagai penghargaan yang tentu dapat menjadi pertimbangan para wisatawan untuk memilih Filipina sebagai tempat terbaik tujuan wisata mereka.

Dia menjelaskan, pada tahun 2013 dan 2014 Filipina mendapatkan sejumlah penghargaan yang patut dibanggakan, seperti pada tahun 2013, Filipina mendapat penghargaan 10 Most Googled Destinations dari CNN, Top 10 Hottest New Travel Destinations dari Conde Nast Traveller, Rising Star in Tourism dari World Economic Forum, dan Hottest Travel Destination dari travel and Leisure.

Sedangkan di 2014, Filipina mendapat penghargaan sebagai Destination of The Year dari TTG Travel, Top 20 Destinations dari The Telegraph, dan The 3rd of The 100 Smartest Marketing Campaigns in The World dari WARC.COM.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)