Bukalapak Dapatkan Pendanaan Seri B

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:27 WIB
Bukalapak Dapatkan Pendanaan Seri B
Bukalapak Dapatkan Pendanaan Seri B
A A A
Bukalapak, online marketplace yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pengusaha lokal dan PT. Kreatif Media Karya KMK online, anak perusahaan dari EMTEK Group, mengumumkan bahwa KMK Online menginvestasikan dana Seri B kepada startup tersebut.

Didirikan pada 2011, Bukalapak berupaya memberdayakan usaha kecil dan menengah Indonesia dengan menjual produk mereka secara online. Perbulannya situs marketplace tersebut tumbuh lebih dari 20%, dengan lebih dari 150,000 Pelapak yang telah bergabung.

Investasi dari KMK Online memungkinkan Bukalapak mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dan menjaga fokus mereka kepada pengembangan dari pengalaman berbelanja terbaik melalui online marketplace di Indonesia. CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan, pasar ecommerce Indonesia adalah salah satu pasar yang paling cepat pertumbuhannya di dunia.

’Pertumbuhan kami berasal dari pemahaman dan pendekatan lokal, membangun kepercayaan melalui transaksi pembayaran transfer bank yang cepat, serta telah membangun komunitas pemasaran terkuat di Indonesia,” ujarnya.

Danang Arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)