Jonghyun CNBLUE Jadi Vampire?

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:05 WIB
Jonghyun CNBLUE Jadi Vampire?
Jonghyun CNBLUE Jadi Vampire?
A A A
SEOUL - Satu per satu personel CNBLUE mencicipi solo akting dalam sebuah drama maupun film. Setelah Minhyuk, Yonghwa CNBLUE mencoba aktingnya, kini Jonghyun CNBLUE merintis karir dalam dunia akting.

Perwakilan agensi CNBLUE FNC Entertainment mengungkapkan, Jongyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama Orange Marmalade. Akan tetapi Jonghyun belum ditetapkan posisi perannya di drama Orange Marmalade.

"Jonghyun telah menerima tawaran untuk membintangi 'Orange Marmalade' dan saat ini sedang mencari peran. Belum ada putusan penampilannya di dalam drama seperti apa,"ujar perwakilan FNC Entertainment seperti dikutip Dkpopnews

Berdasarkan webtoon, drama 'Orange Marmalade' adalah drama fantasi romantis. Drama ini bercerita tentang seorang pelajar transfer bernama Baek Ma Ri yang menyembunyikan identitas aslinya sebagai vampire dan seorang anak SMA populer bernama Jung Jae Min.

Tak hanya Jonghyun CNBLUE, aktor pendatang barun Yeo Jin Goo juga dalam pembicaraan untuk membintangi sebagai peran utama dalam drama ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)