Sam Smith Borong Grammy karena Patah Hati

Selasa, 10 Februari 2015 - 20:39 WIB
Sam Smith Borong Grammy karena Patah Hati
Sam Smith Borong Grammy karena Patah Hati
A A A
LOS ANGELES - Pendatang baru, Samuel Frederick Smith atau yang akrab dipanggil Sam Smith berhasil menunjukkan keberhasilannya di industri musik. Pelantun Stay With Me itu berhasil memborong empat piala dalam ajang Grammy Awards 2015.

Dilansir dari BBC, penyanyi 22 tahun itu mengalahkan Iggy Azela, Bastille, Brandy Clark, dan Haim dalam nominasi best new artist. Sementara untuk kategori best pop vocal album, cowok kelahiran London itu berhasil menyingkirkan Coldplay (Ghost Stories), Miley Cyrus (Bangerz), Ariana Grande (My Everything), Katy Perry (Prism) dan Ed Sheeran (x).

Tidak sampai disitu, dalam nominasi song of the year, Sam berhasil menyingkirkan mantan Harry Styles, Taylor Swift. Tidak tanggung-tanggung, dalam nominasi tersebut Sam harus bersaing dengan Sia (Chandelier ), Meghan Trainor (All About That Bass), dan Hozier (Take Me to Church).

Record of the year yang diprediksi akan dibawa oleh Taylor Swift, namun berhasil dibawa oleh Sam. Dalam nominasi ini, Sam tidak hanya berhasil mengalahkan Taylor Swift, namun juga berhasil mengalahkan Iggy Azalea, Sia, dan Meghan Trainor.

"Singkat saja, saya ingin berterima kasih kepada pria yang menjadi tema lagu ini, yang sempat saya cintai tahun lalu. Terima kasih telah mematahkan hati saya. Sebab karena kamu saya mendapat empat Grammy," papar Sam Smith.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)