Toyota Donasikan Fortuner

Kamis, 12 Februari 2015 - 09:25 WIB
Toyota Donasikan Fortuner
Toyota Donasikan Fortuner
A A A
Toyota Indonesia menyerahkan satu unit mobil Fortuner kepada Universitas Diponegoro Semarang sebagai kelanjutan dari rangkaian donasi kendaraan utuh kepada universitas dan sekolah menengah kejuruan.

Rangkaian donasi kendaraan utuh ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota Indonesia untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia, khususnya dalam menyiapkan para insinyur lokal yang andal.

“Kualitas insinyur lokal sangat penting dalam menghadapi era persaingan yang semakin kompetitif, terutama dengan integrasi regional dan global seperti Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Menyikapi hal ini, kami berupaya bisa membantu peningkatan kualitas insinyur dengan memperkenalkan teknologi automotif sebagai salah satu industri yang akan langsung terkena dampak penerapan MEA,” sebut Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono.

Toyota akan mendonasikan 18 unit Toyota Vios kepada beberapa perguruan tinggi dan sekolah menengah kejuruan di Indonesia. Selain donasi berupa kendaraan utuh dan komponen kendaraan, Toyota Indonesia juga telah mendonasikan perangkat laboratorium “Lean Production Manufacturing” yang menerapkan sistem produksi Toyota kepada Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Menurut Warih, Toyota sesuai dengan prinsip pendirinya, berkomitmen untuk terus-menerus tumbuh bersama masyarakat melalui pengembangan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)