Gemar Belanja di Mall

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:47 WIB
Gemar Belanja di Mall
Gemar Belanja di Mall
A A A
PENYANYI muda berbakat alumnus Rising Star Indonesia , Indah Nevertary, rupanya gemar berbelanja di pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sandangnya.

Kegemaran Indah berjalan-jalan dan berbelanja di mal itu semakin menjadi seiring popularitasnya sebagai penyanyi. Saat berbelanja, Indah biasanya ditemani keluarga, terutama mamanya. Beberapa mal di Jakarta sering dikunjungi. Namun, ada satu yang paling difavoritkan.

“Aku orang yang suka belanja kebutuhan bersama keluarga, terutama mamaku. Namun, untuk yang di Jakarta, aku suka ke Mal Pondok Indah. Soalnya di sana ada satu toko yang saya suka banget. Semua bajunya bagus,” kata Indah kepada KORAN SINDO seusai menghadiri jumpa pers konser Sunsilk Lively Concert di Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Kendati demikian, Indah mengaku hobi belanjanya masih dalam batas wajar. Dia mampu menahan diri untuk tidak berlebihan membelanjakan uangnya dan mencoba untuk mengontrol pengeuaran. “Dalam satu kali belanja misalkan, habis Rp2 juta. Jangan terlalu over juga,” katanya.

Apabila sedang berbelanja, penyanyi kelahiran Medan, 11 Mei 1992, ini suka mengeluarkan uang untuk membeli alat kosmetik dan baju, hijab, serta perlengkapan panggung lainnya.

“Uang yang aku dapatkan dari penampilan manggung biasanya aku belanjakan untuk mempercantik diri, membeli alat kosmetik dan baju, serta hijab,” celoteh mahasiswi Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)