Koleksi 70 Tas Hermes

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:48 WIB
Koleksi 70 Tas Hermes
Koleksi 70 Tas Hermes
A A A
Pedangdut sekaligus pemain film, Angel Lelga, mengaku suka tergila-gila saat berbelanja tas dan sepatu. Nah yang menjadi incarannya terutama produk baru dari merek ternama. Angel secara terang-terangan menceritakan harga tas bermerek yang dimilikinya.

Pemilik nama asli Lely Anggraeni ini mengaku sedang jatuh cinta pada merek ternama Hermes. Dia mengaku sudah memiliki 70 tas besutan merek terkenal tersebut. Salah satu tas yang sering dipakainya dalam berbagai kesempatan adalah Hermes Blue Bag.

Tas berwarna biru dengan tali berpalet emas itu menambah mewah penampilannya. Angel pun kerap menyesuaikan warna gaun yang dikenakannya dengan warna tas. Menurut Angel, harga tas yang dikenakannya mencapai USD50.000 atau setara dengan Rp442.650.000.

“Aku tergila-gila kalau belanja tas dan sepatu. Kebetulan tas yang aku pakai sekarang belinya dari teman,” ujar Angel kepada KORAN SINDO saat hadir dalam sebuah acara kecantikan di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Angel terbilang kesulitan untuk mendapatkan tas kesukaannya tersebut. Dia mengaku sampai harus berburu hingga Kota Paris. “Saat saya liburan pertama kali ke Paris, saya dapat tas seperti ini. Sangat sulit ditemukan di Indonesia dan kalaupun beli secara pesan atau online , harus hati-hati,” ujar Angel.

Pedangdut yang belakangan lebih sering menjadi presenter ini juga mengatakan tidak memiliki budget khusus untuk memenuhi hobi belanja tas bermereknya itu. Dia malah kerap tidak mampu mengontrol diri saat melihat barang-barang lucu dan bermerek. Menurut Angel, hobinya berbelanja sudah muncul saat menapaki dunia model beberapa tahun silam.

“Kalau ngomongin budget susah. Aku belanja karena hobi. Untuk tas dan sepatu memang aku suka belanja. Tapi kalau baju, sudah ada desainerku yang buat,” katanya. Wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984, ini mengatakan apabila mood belanjanya sedang memuncak, ia bisa menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk membeli barang, sebut saja tas merek Hermes yang terkenal itu.

“Jujur aku suka gelap mata kalau lagi ke Eropa dan Amerika. Melihat koleksi baru tas Hermes, kepenginnya beli saja walaupun harganya lumayan. Namun, kalau dibandingkan beli di sini, harganya relatif lebih murah di sana,” sebut Angel.

Lantaran dikenal sering membeli tas Hermes, Angel sampai dihubungi oleh distributor tas tersebut di Jakarta saat sedang ada produk terbaru. Mengenai perawatan koleksi tas mahalnya itu, Angel mengaku tidak kesulitan.

“Enggak ada perawatan khusus. Hanya aku masukkan ke dalam dus atau laci dan dikasih bubuk silica supaya enggak lembap. Sebab, kalau lembap, tas bisa rusak dan jamuran,” sebut perempuan berdarah Kalimantan dan Tionghoa ini.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8493 seconds (0.1#10.140)
pixels