Wadah Penghangat Makanan Aman dan Cantik

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:52 WIB
Wadah Penghangat Makanan Aman dan Cantik
Wadah Penghangat Makanan Aman dan Cantik
A A A
LOCK&LOCK, merek global peralatan rumah tangga dan dapur terkemuka dari Korea, kembali menghadirkan produk terbaru, yaitu LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole, yang merupakan varian terbaru dari LOCK&LOCK Oven Glass. Dengan material kaca terbuat dari borosilicate, wadah ini menjadi aman dan tidak perlu khawatir pecah karena perubahan suhu.

Nah yang membedakan LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole dengan produk oven glass lain adalah di bagian tutupnya yang terbuat dari silikon dengan warna cerah. Sesuai dengan namanya, LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole, di tutupnya terdapat steam hole (lubang udara) yang berfungsi untuk steam (mengukus) dan untuk menghangatkan makanan.

Karena tutupnya terbuat dari silikon, tutupnya pun aman jika dimasukkan ke dalam microwave pada saat memasak dengan suhu maksimum 200 derajat. Tutup inilah yang akan menjaga makanan Anda pada saat dikukus maupun dihangatkan kembali hingga tidak menjadi kering dan tak menghilangkan cita rasa makanan.

Material kacanya terbuat dari borosilicate , material yang aman digunakan dan tidak perlu khawatir pecah karena perubahan suhu dari dingin ke panas dan panas ke dingin lagi. Juga aman digunakan di dalam freezer, microwave , dan oven hingga suhu 400 derajat serta dishwasher . Karena bentuknya yang cantik, Anda bisa langsung menyajikan atau menghidangkan makanan di atas meja.

LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole ini sangat praktis digunakan dan bisa digunakan untuk memasak serta menyajikan langsung di atas meja tanpa memindah tempat (sehingga hemat cucian piring). Selain itu bisa menghangatkan di dalam microwave tanpa khawatir makanan akan menjadi kering dan cita rasa hilang sehingga aman untuk menyimpan makanan di dalam kulkas.

Sebagai perusahaan yang memenangi penghargaan nomor satu Korean Brand Power Index 2014 , LOCK&LOCK telah hadir 10 tahun di Indonesia serta memiliki lebih dari 1.060 sales channel ini selalu mendukung dan mengedepankan kesehatan masyarakat dan komunitas.

Mengusung tagline “Better Idea, Better Life”, LOCK&LOCK mempunyai portofolio produk yang sangat beragam, sekaligus aman bagi konsumen yang terbukti melalui keunggulan kedap udara untuk menjaga makanan tetap segar dan terjaga kualitasnya, dan meminimalkan masuknya udara yang berpotensi membawa bakteri yang dapat mengontaminasi makanan.

Di samping itu, produk-produk LOCK&LOCK disertifikasi BPA-Bisphenol A free sehingga aman bagi anak-anak. Selain merambah pasar Asia, LOCK&LOCK juga telah merambah ke pasar Eropa dan Amerika.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)