Lokasi Wisata Populer di Florence

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:55 WIB
Lokasi Wisata Populer di Florence
Lokasi Wisata Populer di Florence
A A A
1.Piazza della Signoria dan Palazzo Vecchio.
Alun-alun Florence yang paling terkenal adalah Piazza della Signorina. Tempat ini merupakan pusat sejarah dan pameran patung di ruang terbuka. Loggia della Signorina mempunyai beberapa patung penting, termasuk salinan Michelangelos David. Piazza juga telah menjadi pusat politik Florence sejak abad pertengahan dan balai kota Florence. Palazzo Vecchio dari abad pertengahan juga berada di Piazza. Palazzo berisi ruangruang yang didekorasi untuk publik dan apartemen-apartemen pribadi. Di sekitar Piazza juga banyak terdapat kafe dan restoran.

2.Il Duomo-Katedral Santa Maria del Fiore.
Situs Florence yang paling populer adalah Duomo (katedral), yang juga terkenal dengan nama Cattedrale de Santa Maria del Fiore. Bangunan gotik Duomo yang besar dimulai pada 1296 dan kemudian disucikan pada 1436. Eksterior di dalam bangunan ini tersusun dari warna hijau, merah muda, dan marmer putih dengan beberapa pintu yang rumit serta patung-patung yang menarik. Di dalamnya ada Brunelleschis Dome yang merupakan mahakarya sebuah konstruksi.

3.Baptistery.
Baptistery yang berasal dari abad ke-11 adalah salah satu bangunan tertua di Florence. Eksterior bangunan ini terbuat dari marmer hijau dan putih serta memiliki tiga set pintu perunggu yang mengagumkan. Di dalam bangunan ini Anda dapat melihat beberapa mozaik dan trotoar marmer dari zodiak. Bangunan yang berada di antara Piazza San Giovanni dan Piazza del Duomo bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 19.00 waktu setempat.

4.Menara lonceng Campinile.
Tempat yang berada di Piazza del Duomo ini terkenal karena keanggunan arsitektur gotik dari sentuhan akhir polikrom dan kekayaan hiasan. Di sini Anda bisa membeli tiket dan naik 414 tangga untuk melihat kubah katedral yang besar dan Kota Florence.

5.Ponte Vecchio (jembatan tua).
Tempat ini dibangun pada 1345 dan merupakan jembatan pertama di Florence yang melintasi Sungai Arno. Jembatan ini juga merupakan satu-satunya jembatan dari abad pertengahan Florence yang masih bertahan karena yang lain hancur saat Perang Dunia II. Ponte Vecchio masih dipenuhi toko yang menjual perhiasan emas dan perak. Dari jembatan, Anda akan melihat pemandangan indah di sepanjang Sungai Arno dan seterusnya.

6.Galleria degli Uffizi.
Di sini terdapat koleksi dunia yang paling penting dari seni Renaisans. Uffizi memiliki ribuan lukisan dari abad pertengahan sampai zaman modern. Di sini juga banyak terdapat patung antik, iluminasi, serta permadani. Seniman yang karya-karyanya dapat Anda lihat, di antaranya Michelangelo, Giotto, Botticelli, Leonardo da Vinci, Perugino, dan Raphael.

7.Galleria dell Academia.
Galleria dell Academia mempunyai lukisan penting dan patung dari abad ke-13 sampai ke-16. Michelangelos David mungkin menjadi patung paling terkenal di dunia yang berada di Galleria dell Academia. Selain itu, masih ada patung-patung lain dari Michelangelo. Selain koleksi patung, Anda juga akan menemukan koleksi menarik dari alat musik yang dimulai oleh keluarga Medici.

8.Taman Boboli dan Istana Pitti.
Melintaslah dari Ponte Vecchio ke Giardino di Boboli, sebuah taman besar di sisi bukit di tengah Florence belakang Istana Pitti. Di sini Anda akan menemukan kebun yang indah dan air mancur. Taman ini juga mempunyai koleksi patung-patung dari abad ke-16 sampai abad ke-18 dengan beberapa barang antik Romawi.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)