Kemeriahan Sambut Imlek di Baywalk Mall

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:57 WIB
Kemeriahan Sambut Imlek...
Kemeriahan Sambut Imlek di Baywalk Mall
A A A
Untuk menyambut Imlek, pusat perbelanjaan Baywalk Mall The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta menyajikan dekorasi dan atraksi bernuansa Imlek. Gelaran sambut tahun baru warga Tiongkok ini berlangsung hingga 1 Maret nanti dengan mengangkat tema “Exquisite Lunar Fest 2015”.

Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Kamis (19/2), sudah terasa suasananya di pusat perbelanjaan di Jakarta. Baywalk Mall The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta menyajikan dekorasi dan atraksi menarik yang bernuansa Imlek dengan mengangkat tema “Exquisite Lunar Fest 2015”.

Beragam acara telah disiapkan dan akan digelar pada 31 Januari hingga 1 Maret mendatang. “Perayaan Imlek akan selalu meriah setiap tahunnya. Sebagai pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara, Baywalk Mall menyambut perayaan Imlek ini dengan menghadirkan berbagai acara menarik,” kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall.

Ellen menjelaskan, pernak-pernik yang didominasi warna merah, atraksi khas Imlek, penampilan artis Ibu Kota, hingga Chinese Acrobatic hadir untuk memeriahkan suasana Imlek di Baywalk Mall. Rangkaian “Exquisite Lunar Fest 2015” dibuka dengan Chinese Costume Competition dan penampilan atraksi Barongsai Meja.

“Terasa kurang lengkap jika perayaan Imlek tanpa kemunculan barongsai. Pengunjung mal akan dihibur oleh penampilan Barongsai Meja, Barongsai Tonggak, serta Barongsai Keliling dan Dewa Uang,” sebutnya.

Dia mengemukakan, sebagai puncak acara “Exquisite Lunar Fest”, akan ada pertunjukan Celebration of Light Fireworks Show by The Sea pada Sabtu (7/2) dan Sabtu (21/2) pukul 19.30 WIB. Juga ada special performance dari Putri Ayu pada Kamis (19/2) dan Helena Idol pada 1 Maret nanti untuk memeriahkan suasana perayaan Tahun Baru Tiongkok tersebut di Baywalk Mall.

“Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30% sampai 40% dibanding hari biasa,” ujar Ellen.

Sementara itu, masih dalam rangkaian acara “Exquisite Lunar Fest 2015”, Baywalk Mall menghadirkan Chinese Acrobatic yang akan mempertontonkan atraksi spektakuler, yaitu Slack Wire Act, Hula Lop, dan Ladder Balance mulai Jumat (13/2) hingga Minggu (22/2).

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga menyuguhkan serangkaian program promosi, di antaranya Late Nite Sale dengan diskon hingga 70% dari berbagai tenant pada Sabtu-Minggu (7-8/2). “Selama dua hari tersebut, dalam program Late Nite Cashback , pengunjung akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp150.000 untuk setiap struk transaksi senilai Rp2.000.000,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall.

Selain itu, dengan belanja minimal Rp200.000 dalam program Lucky Dip , customer berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik berupa Ipad Mini, Samsung Galaxy, Samsung LED TV, dan ratusan voucher belanja.

Masih dalam rangkaian perayaan Imlek, Baywalk Mall juga menghadirkan atraksi Tarian 1.000 Tangan, Liong, Shanghai Jazz, Guzheng Orchestra , Chinese Traditional Music , dan Lantern Painting Competition .

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1184 seconds (0.1#10.140)