Urban Bazaar Summmarecon Mal Serpong

Jum'at, 13 Februari 2015 - 12:57 WIB
Urban Bazaar Summmarecon Mal Serpong
Urban Bazaar Summmarecon Mal Serpong
A A A
SETELAH sukses menggelar Summmarecon Mal Serpong (SMS) Urban Bazaar 2014 , kali ini SMS kembali bekerja sama dengan Liam MIPRO menggelar SMS Urban Bazaar 2015 .

Ajang ini akan diadakan di area parkiran selatan mulai 31 Januari hingga 15 Februari 2015 mendatang dan dimeriahkan oleh penampilan band metal asal Inggris, Dragon Force. Penyelenggaraan SMS Urban Bazaar 2015 diharapkan dapat memuaskan kebutuhan para shopaholic, fashionista, dan pencinta musik yang berada di kawasan Tangerang khususnya.

Tidak hanya itu, SMS Urban Bazaar pada tahun ini ingin memberikan inspirasi kepada kaum muda untuk berani menekuni dunia mode secara langsung, baik sebagai pelaku maupun pengamat mode. Terlebih lagi sudah banyak pengusaha muda yang muncul dan populer dari dunia mode. Kehadiran kaum muda produktif dan kreatif seperti inilah yang mampu memberikan pergerakan positif bagi roda ekonomi negeri, khususnya di bidang mode.

SMS Urban Bazaar 2015 akan dimeriahkan oleh 100 merek lokal ternama yang menjual berbagai keperluan fashion , mulai t-shirt , kemeja, jaket, jumper , sweter, denim, celana, tas, topi, aksesori, hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion .

Label lokal ternama seperti Crooz, Racun Cinta, Hooligans, Dobujack, Origin, Heyho, Cozuma, Black System, Bloods, Schitzo, Brainsto, Harmonic Rock, MAPD Fight Ind, Interlude, hingga Qyute akan hadir dengan berbagai produknya yang berkualitas dan fashionable dengan harga terjangkau.

Bagi para pencinta musik, SMS Urban Bazaar 2015 setiap harinya akan menghadirkan berbagai musisi terkenal di kancah dunia musik dalam negeri hingga internasional. Kehadiran band dan DJ ini akan senantiasa memeriahkan suasana SMS Urban Bazaar 2015 yang mengambil tempat di Broadway Stage pada pukul 19.30 WIB setiap harinya.

Sebut saja DJ Winky Wiryawan, Soulvibe, Killing Me Inside, Soulvibe, Kla Project, DJ Yasmin, Payung Teduh, The SIGIT, Gugun Blues Shelter, dan masih banyak lagi. Puncak dari SMS Urban Bazaar 2015 adalah penampilan dari band metal terkenal asal Inggris, Dragon Force.

Seperti yang telah diketahui, DragonForce akan menggelar konser di dua tempat pada tahun ini dan salah satunya berlokasi di Summmarecon Mal Serpong. Band metal yang telah melahirkan berbagai lagu terkenal seperti Through the Fire and Flames ini akan tampil di area Unity Stage, Downtown Walk, pada 13 Februari 2015 secara gratis untuk semua pengunjung setia Summmarecon Mal Serpong.

Grup yang beranggotakan Herman Li dan kawankawan ini akan melantunkan berbagai hits dan tentunya akan semakin menyemarakkan suasana. SMS Urban Bazaar 2015 yang berlangsung kurang lebih selama dua minggu ini dibuka setiap hari pada pukul 10.00-23.00 WIB untuk weekdays , dan pada pukul 11.00- 23.00 WIB untuk akhir pekan.

Setiap sore harinya, SMS Urban Bazaar 2015 juga akan dimeriahkan dengan alunan musik dari para musisi ternama.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)