Koleksi Baru Tas High Class

Jum'at, 13 Februari 2015 - 13:02 WIB
Koleksi Baru Tas High Class
Koleksi Baru Tas High Class
A A A
Sejumlah brand high fashion kembali mengeluarkan produk teranyarnya pada musim baru ini, termasuk koleksi tas. Tas mewah yang umumnya menggunakan bahan baku pilihan, pengerjaan dengan teknik canggih, dan model trendi tersebut wajib dimiliki Anda yang mengaku fashionista sejati.

Koleksi tas baru, misalnya, dikeluarkan Celine. Rumah mode yang bermarkas di Paris, Prancis, ini mengeluarkan tas bentuk trapesium dengan gabungan warna merah muda dan cokelat yang cantik dan elegan.

Model ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp38,5 juta. Ada juga yang bernuansa hitam bergaya simpel, bersahaja, tetapi terkesan mewah yang ditawarkan dengan harga Rp161 juta. Berbahan calfskin atau kulit anak sapi yang tebal, halus, dan lentur, tas ini memang cantik serta cocok bagi para fashionista sejati yang menginginkan tampil sophisticated .

Terdapat juga tas tangan berukuran sedang bernuansa cokelat yang dibanderol harga Rp40 juta. Merek yang telah dirintis pada 1945 ini memang dikenal karena konsistensinya mempromosikan gaya khas casual-chic yang tetap disukai sepanjang masa. Sejak Celine mencetak produk high fashion pertamanya pada 1963 dari material berbahan kulit untuk wanita modern, cita rasa tersebut tetap dipertahankan.

Banyak supermodel dan selebriti Hollywood yang menggemari tas keluaran Celine. Sementara itu, label tas Longchamp juga melansir model baru. Salah satunya hasil kolaborasi dengan Sarah Morris. Seniman asal Amerika Serikat ini mendesain ulang model klasik Longchamp Le Pliage menjadi rangkaian koleksi baru bernama Le Pliage Palette untuk memperingati ulang tahun ke-20 label Longchamp.

Tas kulit berbentuk kotak ini terinspirasi dari lukisan Morris yang berjudul “Rio”. Tas ini merupakan satu dari delapan desain dalam lini Le Pliage Palette yang menggunakan gradasi warna pelangi. Tas yang diproduksi terbatas dan hanya tersedia satu di Indonesia tersebut dibanderol dengan harga Rp45 juta.

Koleksi lainnya yang tersedia adalah tas tangan bernuansa pilihan biru, kuning atau oranye. Model ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp11 juta. Terilhami dari seni origami Jepang, tas jenis ini amat praktis karena bisa dilipat sehingga bisa menjadi tas “darurat” ketika sewaktu-waktu membutuhkan tas tambahan.

Bentuknya yang sederhana dan memiliki banyak warna secara mudah dapat dikenakan untuk ke kantor maupun ke sekolah. Ada juga hobo bag dengan motif garis berwarna gabungan hijau dan putih. Koleksi cantik dan elegan yang pas dipakai bersama gaun berwarna pastel dan high heels ini ditawarkan dengan harga Rp2,5 juta.

Longchamp juga menghadirkan tas tangan dengan nuansa coral pink yang dihargai Rp5,5 juta. Merek Longchamp makin mengukuhkan diri sebagai tas eksklusif yang kuat dan tahan lama. Meski memiliki model yang tergolong simpel, warna-warna yang ditawarkan sungguh unik dan amat beragam sehingga mempunyai daya pikat tersendiri.

Tas Longchamp juga mempunyai keunggulan bentuknya yang agak besar sehingga dapat memuat barang yang banyak saat sedang bepergian atau travelling . Namun, modelnya yang up to date tetap bisa dipakai sebagai daily bag untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)