Indonesian Idol Junior Dimeriahkan Dubber Upin Ipin

Sabtu, 14 Februari 2015 - 06:48 WIB
Indonesian Idol Junior Dimeriahkan Dubber Upin Ipin
Indonesian Idol Junior Dimeriahkan Dubber Upin Ipin
A A A
JAKARTA - Tak terasa ajang Indonesian Idol Junior hampir sampai ke babak puncaknya. Sabtu, 14 Februari 2015, Tiga besar Indonesian Idol Junior, Jojo, Rian dan Vitara akan berjuang untuk memperoleh tiket ke babak Grand Final.

Pada babak “Spektakuler Show Episode 12” yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV pukul 18.00 WIB ini akan ditentukan dua Junior yang berhak melaju ke Grand Final, sedangkan satu di antaranya harus menghentikan langkah di posisi ketiga dalam Indonesian Idol Junior 2014.

Pertarungan antara ketiga junior akan berlangsung sangat ketat, mengingat posisi yang mereka perebutkan sebagai calon juara Indonesian Idol Junior sangat bergengsi. Ketiga junior pastinya akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan 2 kursi teratas di ajang ini.

Tayangan Indonesian Idol Junior kali ini juga akan kedatangan tamu istimewa yakni Asyiela Putri, dubber Upin Ipin, animasi unggulan di MNCTV. Gadis asal negeri jiran, Malaysia ini akan menghibur penonton dengan menyanyikan lagu pembuka setiap episode Upin Ipin yang pastinya sudah sangat familiar di telinga pemirsa setia MNCTV.

Tak hanya itu, suasana menjadi lebih hangat adalah kedatangan para juara dari ajang pencarian bakat serupa. The Winner Rising Star Indah Nevertari, runner up Indonesia Idol Season 7 Sean, dan runner up X-Factor Indonesia Novita Dewi akan hadir di panggung Indonesian Idol Junior.

Nah siapakan yang akan terhenti dibabak 3 besar, apakah Jojo, Rian atau Vitara? Dukung terus jagoan Anda Junior melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 96288 atau melalui telefon ke nomor 0806-1- (dua digit nomor Junior) agar dapat bertahan dan masuk ke Grand Final Indonesian idol Junior yang akan digelar Sabtu, 21 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan.

Ikuti pula cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui twitter dengan hashtag #IdolJR.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)