Paris Tempat Favorit untuk Kencan di Hari Valentine

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:51 WIB
Paris Tempat Favorit untuk Kencan di Hari Valentine
Paris Tempat Favorit untuk Kencan di Hari Valentine
A A A
PARIS - Keindahan Menara Eiffel di Paris ini memang salah satu tempat wisata yang menarik daya tarik turis. Terlebih saat hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Menara Eiffel menjadi simbol cinta bagi pasangan kekasih.

Mengutip XINMSN, menurut hasil survei global ibukota Prancis adalah kota terbaik di dunia untuk kencan. Sehingga, Paris adalah benar-benar kota cinta. Setelah Survei Time Out menanyakan lebih dari 11.000 pembaca tentang tempat kencan romantis saat hari Valentine, menemukan bahwa Paris adalah yang kota paling memuaskan pasangan kekasih untuk berkencan.

Tak hanya Paris, yang menjadi kota yang digemari oleh pasangan kekasih. Salah satunya Melbourne, Kuala Lumpur, Beijing dan Chicago yang berada di lima tempat teratas dalam daftar tempat kencan yang romantis .

Selain itu, survei juga menemukan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang sering digunakan dalam mengunjungi setiap negara. Sementara itu, survei pembaca ini dilakukan oleh 24 kota, termasuk London, Paris, New York, Los Angeles, Hong Kong, Singapura, Kuala Lumpur, Sydney, Tokyo dan Beijing.

Berikut 10 Ibukota negara yang pas untuk melakukan kencan di hari Valentine :

1. Paris
2. Melbourne
3. Kuala Lumpur
4. Beijing
5. Chicago
6. London
7. New York
8. Sydney
9. Los Angeles
10. Tokyo
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)