Will Smith Kembali ke Dunia Musik

Minggu, 15 Februari 2015 - 09:16 WIB
Will Smith Kembali ke Dunia Musik
Will Smith Kembali ke Dunia Musik
A A A
Jauh sebelum tenar, aktor Will Smith pernah mencoba dunia musik. Pria yang dulu dikenal sebagai Prince of Bell Air ini malah sudah memiliki empat album musik. Setelah terlalu sibuk di dunia akting, Will Smith mulai sibuk di film layar lebar.

Keinginan Will Smith kembali ke dunia musik sebenarnya sudah terendus tahun lalu. Saat itu beberapa majalah musik memuat foto Will Smith tengah bersama penyanyi Kanye West di sebuah studio musik di Brasil. Hanya, Will Smith membantah dugaan tersebut dengan mengatakan, dia hanya bersenang-senang dengan Kanye West.

Baru tahun ini pemeran film I Am Legend tersebut membenarkan dugaan tersebut. Kepada Press Association, Will Smith mengatakan mengakhiri 10 tahun puasanya di dunia musik. “Saya memang pergi ke studio bersama Kanye West untuk pembuatan album baru. Kami sedang melakukan eksplorasi waktu itu,” ujar Will Smith.

Dia mengatakan, proses kreatif penulisan lagu sangat terbantu dengan hadirnya Kanye West. Namun, bukan berarti dia tidak menulis lagu seperti dulu. “Anak saya bilang agar saya menulis tentang berbagai hal yang tidak saya suka. Sebenarnya saya tidak pernah suka cara seperti itu, tapi mungkin bisa saya coba,” ucap Will Smith.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)