Bima Satria Garuda Bakal Duet dengan Kamen Rider

Senin, 16 Februari 2015 - 06:34 WIB
Bima Satria Garuda Bakal...
Bima Satria Garuda Bakal Duet dengan Kamen Rider
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali merancang serial Bima Satria Garuda dengan nuansa baru. Nuansa yang bakal ditampilkan oleh MNC Pictures yaitu menampilkan pemeran asli dari Satria Baja Hitam (Kamen Rider) yang berasal dari Jepang. Kotaro Minami yang merupakan pemeran utama Kamen Rider ini akan berduet dalam serial Satria Baja Hitam .

Dimana jagoan Tokutsatsu itu datang ke Indonesia untuk terlibat adu akting dengan Bima Satria Garuda. Sebab, serial Tokutsatsu di Indonesia telah berkembang pesat.

Kreator Satria Garuda Bima Reino Barack mengungkapkan, alasan diduetkannya Kotaro dengan Bima, karena ingin lebih menghidupkan karakter anak-anak. Serta meningkatkan rasa nasionalis untuk anak muda.

"Indonesia sudah kehilangan karakter, anak-anak zaman sekarang kontennya dari luar negeri. Sedikit nasionalis untuk anak muda, butuh konten yang dari Indonesia," ujar Reino saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/2/2015).

Dalam serial ini, Reino bakal membuat adegan kejutan dan spesial untuk Kotaro Minami. Dimana Kotaro akan berpetualang dengan mengajak anak kecil.

"Ya pokoknya seorang petualang dan mengajak anak kecil. Teleportasi di beberapa dunia," katanya .

Dalam kesempatan yang sama, perasaan bangga dan kagum diungkapkan Tetsuo Kurata saat berkesempatan mengunjungi Indonesia. Bahkan Ia berharap Bima Satria Garuda bisa menjadi tokoh yang mendunia.

"Itu hero yang keren banget. Saya juga telah memberikan mimpi dan kenagan ke seluruh anak di dunia, saya ingin Bima juga seperti itu," jelasnya.

Hadirnya pemeran Satria Baja Hitam (Kamen Rider), Tetsuo Kurata di Indonesia disambut meriah para penggemarnya. Kehadirannya di acara musik Dahsyat pun membuat suasana menjadi semakin meriah.

Terlebih penayangan adegan Kotaro akan sangat ditunggu oleh para penggemar Tokutsatsu di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)