Afgan Persembahkan Bunga Terakhir untuk Rinto Harahap

Senin, 16 Februari 2015 - 08:35 WIB
Afgan Persembahkan Bunga Terakhir untuk Rinto Harahap
Afgan Persembahkan Bunga Terakhir untuk Rinto Harahap
A A A
JAKARTA - Dalam konser tunggalnya "Dari Hati", Afgan mempersembahkan sebuah lagu untuk musisi senior, mendiang Rinto Harahap yang meninggal pada 9 Februari lalu.

"Lagu ini (bunga terakhir) saya persembahkan untuk Om Rinto," ujar Afgan saat konsernya "Dari Hati" di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (14/2/2015).

Sebagai pekerja seni, cowok berkacamata itu mengungkapkan, mendiang Rinto cukup memiliki pengaruh yang besar di dunia musik. Lebih lanjut ia mengungkapkan, melalui lagu Bunga Terakhir menjadi tanda penghormatannya kepada mendiang Rinto.

"Saya ingin memberikan penghormatan yang terbesar bagi dunia musik. Saya ingin memberikan kehormatan untuk Om Rinto Harahap. Dia Banyak memberikan pengaruh di dunia musik," pungkas dia.

Rinto Harahap mengembuskan napas terakhir dalam usia 65 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Senin 9 Februari 2015 pukul 22.15. Mendiang Rinto Harahap meninggalkan seorang istri bernama Lily Kuslolita dan tiga orang anak salah satunya Cindy Claudia Harahap.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)