Papua, Sumsel, DIY Masuk Tiga Besar

Selasa, 17 Februari 2015 - 00:33 WIB
Papua, Sumsel, DIY Masuk...
Papua, Sumsel, DIY Masuk Tiga Besar
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia yang dihelat di JIExpo, Jakarta, Senin (16/2) malam, semakin menegangkan. Sebentar lagi, Indonesia akan mengetahui siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia ke Miss World 2015.

Dari tujuh besar Miss Indonesia 2015, kini dirampingkan menjadi tiga besar. Wakil dari Sumatera Selatan, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta dan Papua berhasil menyisihkan Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tenggara Timur, dan DKI Jakarta.

Tiga nama yang melaju ke babak tiga besar antara lain Maria Harfanti mewakili DI Yogyakarta, lalu Savina Wibowo (Sumatera Utara), dan Yona Miagan (Papua).

Sebagai bahan penilaian, tiga besar Miss Indonesia 2015 tersebut mendapat pertanyaan dari Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo. Tiga besar Miss Indonesia 2015 harus melewati babak fast question, mengenai rencana ke depan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2015.

Seperti diketahui sebelumnya, Liliana, yang juga istri dari CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo, menginginkan Miss Indonesia memiliki paket yang lengkap. Menurutnya, Miss Indonesia harus memiliki beberapa elemen penting dalam diri mereka yakni, MISS (Manner, Impressive, Smart, Social).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)