Game Terbaik Februari 2015

Selasa, 17 Februari 2015 - 10:47 WIB
Game Terbaik Februari 2015
Game Terbaik Februari 2015
A A A
Top Eleven 2015: Be a Soccer Manager Game ini cocok bagi mereka yang sudah familiar dengan Football Manager atau FIFA Manager yang ada di PC. Tapi, bagaimana jika pengguna ingin memainkannya di smartphone? Jawabnya adalah Top Eleven 2015.

Top Eleven 2015 menawarkan eksperiens yang sama sebagai manager klub sepakbola. Gamer dapat melatih tim, melakukan pembelian pemain-pemain terkenal, serta bertanding dengan klub ternama dan pemain lainnya. Tidak hanya itu, strategi bertanding tim dapat diatur langsung ketika pertandingan berlangsung.

Tidak sekadar membangun tim, game ini juga memadukan building simulation game, yakni kesempatan untuk membangun stadium sendiri. Top Eleven 2015 sudah diunduh hingga 10 juta kali dan memperoleh review 4.4 bintang pada data yang ditampilkan Google Playstore.

Pirate Kings ”Aye, Captain!”.

Begitulah ungkapan yang sering didengar ketika menonton film-film bertemakan bajak laut. Pirate Kings sendiri merupakan game yang cocok bagi penggemar halhal bertema bajak laut. Pemain diajak menjadi bajak laut yang menguasai berbagai pulau di Tujuh Lautan (Seven Seas). Pemain bertugas membangun pulau dan menyerang pulau milik pemain lain supaya dapat menguasai dan memperoleh harta karun dari lawan.

Segi grafis terlihat menarik dengan tampilan real-time environment 3D. Pemain pun dapat memilih bendera dan avatar sendiri. Game Pirate Kings telah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memperoleh nilai 4,3 bintang. Game ini dapat dimainkan di platform iOS dan Android.

The Walking Dead: Season Two

Serial The Walking Dead tidak lagi hanya bisa dinikmati di TV. Kini pemain dapat merasakan kengerian dikejar zombie dimana saja dengan smartphone. Ya, The Walking Dead kembali hadir dengan kelanjutan cerita dari Clementine, anak yang diasuh oleh pengungsi yang berhasil bertahan dari wabah zombie. Pada game ini pemain akan membantu Clementine bertahan dari hari ke hari dari serangan zombie. Baik untuk membuat berbagai peralatan serta menentukan apa yang harus dilakukan.

Ada beragam puzzle agar Clementine dapat bertahan hingga bertemu pengungsi lainnya. Jalan cerita dari game ini dapat berubah dengan pilihanpilihan dialog yang muncul selama permainan. Grafis yang ditawarkan game ini mengadopsi gambar seperi pada komik namun dengan detail yang cukup bagus. Lingkungan game yang terdiri dari hutan juga dibuat cinematic, terlihat seperti sebuah film ketimbang game. The Walking Dead: Season Two hadir dalam platform Android dan iOS.

Super Hexagon

Super Hexagon adalah game yang sangat direkomendasikan untuk mereka yang mencari sebuah game sederhana, tidak perlu memutar otak untuk memainkannya, dan membuat ketagihan. Walau tampilannya simple, namun membuat gemas tiap kali gagal. Super Hexagon mengharuskan pemain untuk cekatan agar dapat terus berlanjut hingga memperoleh score tertinggi.

Cara bermainnya mudah, cukup memutar sebuah segitiga berukuran kecil agar tidak menabrak dinding lainnya yang ukuran terus mengecil. Pemain akan disuguhi musik pengiring yang sangat catchy nadanya, sehingga kadang membuat panik dan terburu-buru memainkannya. Game ini dapat diunduh di platform Android dan iOS, dan sudah mengoleksi 100 ribu kali unduhan di Android.

Crossy Road

Trend mobile game ternyata tidak hanya diramaikan dengan game-game yang memiliki desain grafis setara PC dan jalan cerita rumit. Simak saja Crossy Road besutan Yodo1 Games. Mereka menciptakan game yang akan membuat ketagihan hingga berjam- jam dalam kemasan simple dan adiktif.

Crossy road memiliki cara bermain supermudah. Hanya perlu menyeberang jalan. Tapi, tentu saja banyak sekali penghalang yang harus ditaklukkan. Karakter dan lingkungan di game digambarkan dengan gaya pop art berbentuk kubikal-kubikal dengan warna-warna cerah.

Cahyandaru
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)