ZTE Berpenetrasi Lewat Pasar Modern

Selasa, 17 Februari 2015 - 10:53 WIB
ZTE Berpenetrasi Lewat Pasar Modern
ZTE Berpenetrasi Lewat Pasar Modern
A A A
ZTE Indonesia Mobile Devices Indonesia semakin agresif berpenetrasi ke pasar Indonesia. Setelah sukses berkolaborasi dengan perusahaan e-commerce untuk mendistribusikan ponsel mereka, kini vendor asal China itu siap dengan strategi baru.

Yakni, membangun kerjasama dengan pasar modern Transmart Carrefour. Kerjasama itu membuat distribusi produk-produk ZTE seperti ZTE Kis 3 (Rp699,999), ZTE Blade G-Lux (Rp1,199,000), dan ZTE Blade Vec Pro (Rp2,299,000) akan dilakukan melalui Carrefour. Pemilihan Carrefour tentu sangat masuk akal. Pertama, Carrefour merupakan ”pasar modern” terbesar di Indonesia yang menyediakan pilihan barang lengkap dan bervariasi. Termasuk gadget dan barang-barang elektronik.

Distribusi melalui Carrefour membuat produk ZTE dapat dengan mudah sampai ke target pasar mereka. Selain itu, dengan pemasaran di Carrefour, otomatis ZTE yang pemain baru ini bisa mendapatkan ”promosi” langsung ke konsumennya. “Kerjasama ini membuaat produk-produk ZTE dapat menyentuh pasar yang lebih luas di Indonesia. Kami berharap lebih banyak orang bisa mencoba dan merasakan langsung keunggulan ponsel ZTE,” tegas Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia.

Untuk sementara, Transmart Carrefour akan menawarkan 3 smartphone. Tapi, bukan tidak mungkin daftarnya akan terus bertambah di masa depan. “Dengan hampir 89 toko di 13 provinsi, Transmart Carrefour Indonesia melayani hampir 500,000 pelanggan per hari,” ujar Siva Kumar, Commercial & Marketing Director PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour).

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)