Dirancang untuk Seluruh Anggota Keluarga

Selasa, 17 Februari 2015 - 10:58 WIB
Dirancang untuk Seluruh Anggota Keluarga
Dirancang untuk Seluruh Anggota Keluarga
A A A
Serbabisa dan tampil sederhana. Inilah dua kelebihan yang diberikan Dell pada perangkat Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop kepada keluarga Indonesia.

Produk all-in-one desktop terbaru ini diklaim sebagai sebuah paket hiburan lengkap yang dirancang guna pemakaian sehari-hari di rumah. Komputer ini memiliki berbagai kelebihan fungsional yang memberi kebebasan kepada anggota keluarga, siswa, dan profesional untuk digunakan bekerja dan bermain kapan pun.

“Saat ini, konsumen ingin bebas menentukan dan memilih teknologi yang cocok dengan gaya hidupnya untuk mereka gunakan sehari-hari dengan mudah,” papar Country Manager and Director, Consumer Business, Dell Indonesia Primawan Badri saat mengenalkan perangkat desktop itu kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Dia menjamin Dell selalu menghadirkan produk inovatif dengan kualitas dan desain terbaik untuk memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan penggunanya. Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in- One desktop ini secara khusus dirancang memiliki semua fitur penting yang harus ada dalam sebuah desktop. “Dalam balutan desain sederhana tapi modern, BISA membuatnya menjadi pilihan desktop yang tepat untuk penggunaan seharihari di rumah,” katanya.

Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop terbaru adalah komputer untuk pemula atau pengguna awal yang dilengkapi monitor 20 inci, speaker Waves MaxxAudio yang banyak menerima penghargaan, dan subwoofer internal dengan kualitas suara bioskop. Tak heran, Primawan mengklaim produknya mampu menyulap hiburan apapun menjadi lebih hidup.

“Komputer ini dapat dipasang di dinding dengan mudah, ditempatkan secara horizontal atau vertikal di atas meja. Atau dipangku (di meja) berkat kaki model A-nya yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan,” tuturnya. Primawan menambahkan dengan berat 3,6 kilogram, desktop all-in-one berdesain ramping ini cukup kecil dan ringan untuk dibawa dan dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya di rumah.

Harganya yang terjangkau, desainnya yang ringkas dan hemat tempat membantu Anda menghilangkan kesan berantakan di atas meja. Terkait kualitas tampilan gambar, layar kaca 20 inci TN/HD+ dengan opsi layar sentuh 10 jari diyakini menampilkan gambar lebih tajam dan detail. Dengan begitu, semua anggota keluarga dapat lebih menikmati film yang ditonton atau melihat semua detail penting di foto dan video yang ditayangkan. Perangkat juga membenamkan Webcam internal 720p agar anggota keluarga dapat tetap saling berhubungan tanpa hambatan saat berada di luar rumah.

“Kami menyediakan tiga port USB 2.0 agar mempermudah semua kebutuhan konektivitas pengguna,” sebutnya. Sementara itu, Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia menuturkan, dengan mengadopsi prosesor Intel, perangkat menghilangkan batasan komputasi konvensional dengan PC all-in-one.

“Prosesor Intel menyatukan seluruh sistem desktop ke dalam satu perangkat yang elegan dan tangguh yang memiliki kemampuan untuk membuat, menikmati, dan berbagi konten dengan cara revolusioner,” ujar Yohan seraya menambahkan Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop akan tersedia pertengahan Februari 2015 dengan harga mulai Rp4.795.000 per unit.

Muh iqbal marsyaf
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)