Beragam Petualangan Kuliner dan Wisata

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:00 WIB
Beragam Petualangan Kuliner dan Wisata
Beragam Petualangan Kuliner dan Wisata
A A A
PADA Februari ini, Scripps Networks Interactive menyajikan berbagai program lewat tayangan bertema Eksplorasi Wisata Kuliner dan Aksi Penjelajahan Seru dari Indonesia hingga Amerika.

Salah satunya Asian Food Channel mempersembahkan program Bitter Sweet . Program yang tayang perdana pada Kamis (5/2) pukul 20.00 WIB, memperlihatkan kemampuan koki muda berbakat Odie Djamil dan Putri Miranti. Mereka akan berkolaborasi dalam membuat berbagai makanan penutup yang akan mempertemukan rasa yang luar biasa dan gaya unik yang terinspirasi dari kekhasan Indonesia.

Mulai dari kue cokelat yang termasyhur hingga ke kreasi gubahan unik puding es. Selain itu, atas keberhasilan baru dari seri pertamanya, koki Italia Gino D Acampo kini kembali dengan lebih banyak petualangan di Italia. Lewat program Ginos Italian Escape (Season 2), kali ini dia mengunjungi wilayah utara Italia, dan singgah di kota-kota unik seperti Venice, Palma dan Bologna. Program ini tayang perdana pada Selasa (3/2) pukul 22.00 WIB.

Tak ketinggalan, di negeri Paman Sam, Koki Chuck Hughes akan mengantarkan Anda pada tempat jalan-jalan terkenal Amerika, seperti Mission Street di San Francisco ataupun Magazine Street di New Orleans untuk menemukan makan jalanan terbaik dalam Chucks Eat the Street (Season 3) yang tayang perdana pada Rabu (18/2) pada pukul 22.00 WIB.

Selain wisata kuliner dalam tayangan Scripps Networks Interactive di Asian Food Channel, Travel Channel akan menayangkan sisi lain dari Amerika lewat program Made in America yang tayang perdana pada Senin (23/2) pukul 21.30 WIB . Setiap minggunya, acara baru penuh petualangan ini akan melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Amerika Serikat untuk mencari tahu cara pembuatan beberapa produk paling ikonik di dunia.

Bergabunglah dengan George Motz saat dia mengeksplorasi workshop , laboratorium, dan pabrik yang membuat beberapa produk paling cerdik yang Amerika tawarkan.

larissa huda
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)