Ariana Grande Rilis Video Klip One Last Time

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:23 WIB
Ariana Grande Rilis Video Klip One Last Time
Ariana Grande Rilis Video Klip One Last Time
A A A
LOS ANGELES - Pekan lalu solois muda asal Amerika Serikat, Ariana Grande menunjukkan cuplikan singkat dari video klip single terbarunya “One Last Time”, saat ini ia telah merilis video klip dengan durasi 4 menit lebih.

Di awal video klip tersebut terlihat ada sebuah ledakan di langit yang menunjukkan bahwa dunia sedang terjadi bencana yang diberitakan di TV. "#OneLastTimeVideo... Disutradarai oleh teman saya yang luar biasa," ujar Grande dalam akun twitternya seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.

"One Last Time" merupakan single terbaru dari album milik Grande, "My Everything" yang telah meramaikan jejeran toko musik pada Agustus tahun lalu. Lagu tersebut kabarnya juga ditulis oleh seorang DJ asal Perancis, David Guetta.

Grande juga sempat meluncurkan lirik video klipnua melalui Vevo dan menggambarkannya sebagai sesuatu yang indah yang harus Anda tunggu hingga video klip rilis dengan lengkap. Sebelumnya, pada 12 Februari 2015 lalu Grande juga sempat mengunggah 15 detik video klipnya di akun Instagram pribadinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)