Cuma untuk Video Game

Kamis, 19 Februari 2015 - 09:19 WIB
Cuma untuk Video Game
Cuma untuk Video Game
A A A
LEXUS memang tidak memiliki sejarah panjang di dunia balap mobil. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Lexus berkontribusi di video game balap mobil paling terkenal saat ini, Gran Turismo 6 .

Untuk video game tersebut Lexus membuat sebuah mobil konsep yang mereka beri nama Lexus LF-LC GT. Terlepas dari kenyataan mobil ini hanya bisa terlihat di video game , kemungkinan besar mobil ini akan memberikan pengaruh pada garis desain atau gaya pembuatan mobil masa depan Lexus.

Lexus LF-LC GT bahkan memberikan gambaran sekilas akan tampilan mobil balap kelas GT3 dari perusahaan automotif Jepang ini, saat mereka ikut terjun dalam kompetisi sebenarnya. Lexus pertama kali mengungkapkan konsep ini dua tahun lalu.

LF-LC GT pada dasarnya sebuah konsep mobil standar dengan modifikasi balap yang disematkan padanya, seperti suspensi yang lebih rendah, widebody kit , beberapa ventilasi tambahan, sayap besar di belakang, pelek racing khusus, hingga lampu depan yang dimodifikasi.

Walau masih belum ada spesifikasi resmi dari Lexus, LF-LC GT dikabarkan akan menjadi lebih menakjubkan dengan kehadiran mesin V8 turbocharged yang diusungnya. Meskipun begitu, versi produksinya nanti diprediksi juga akan mengusung powertrain hibrida.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)