Aurel Hermansyah Enggan Sulam Alis dan Bibir

Kamis, 19 Februari 2015 - 20:19 WIB
Aurel Hermansyah Enggan Sulam Alis dan Bibir
Aurel Hermansyah Enggan Sulam Alis dan Bibir
A A A
JAKARTA - Makin cantik dan langsing ternyata masih membuat Aurel belum berkeinginan melakukan sulam alis atau bibir. Padahal, fenomena ini sudah banyak dilakukan sejumlah pesohor di negeri ini.

Keengganan Aurel ini karena dia masih takut untuk melakukan sulam alis dan bibir. Namun tidak menutup kemungkinan jika gadis yang akrab disapa Loli ini akan melakukan sulam kecantikan saat dewasa nanti.

“Aku nggak sulam alis, nggak sulam bibir. Aku pengen sih, cuma takut, nunggu pas umurnya juga. Aku sempet nanya-nanya ke Bunda (Ashanti) soal sulam, tapi kata Bunda nggak usah. Aku takut juga untuk disulam, karena sakit,” ujar Aurel di Jakarta belum lama ini.

Dia mengungkapkan mendapatkan kecantikannya dengan cara yang tidak mudah. Sebab, Aurel harus merasakan susah dan bahkan sakit untuk mendapatkan kenacantikan yang alami dan tubuh ideal. “Aku olah raga. Keliatannya simple, tapi ternyata berat keluarin keringat banyak. Emang beauty is pain,” papar dia.

Meskipun, sempat beredar jika kecantikannya adalah hasil operasi plastik, Aurel menegaskan kecantikannya dia dapat dengan cara yang sederhana dan alami tanpa obat-obatan. “Cukup diet aja sih, rawat diri, jaga penampilan, olah raga, sama makan teratur aja,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)