Atraksi Seru Hibur Pengunjung Mal

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:09 WIB
Atraksi Seru Hibur Pengunjung Mal
Atraksi Seru Hibur Pengunjung Mal
A A A
EMPORIUM Pluit Mall secara khusus mendatangkan pertunjukan kungfu Shaolin dari Henan, Tiongkok, yang akan menampilkan berbagai atraksi kungfu khas Shaolin.

Emporium juga akan menghibur pengunjungnya dengan berbagai atraksi, dari barongsai dan liong yang telah menjuarai berbagai kejuaraan internasional. CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat mengatakan, sebagai mal yang berada di tengah komunitas Tionghoa di Jakarta, momen Imlek merupakan saat yang tepat memberikan berbagai program dan atraksi menarik kepada para pengunjung Emporium Pluit Mall.

“Bahkan untuk memeriahkan Capgome nanti, kami secara khusus menggelar Spectacular Double Pole Acrobatic Barongsai and Liong Dance. Itu adalah sebuah pertunjukan barongsai dan liong yang dikemas dengan atraksi akrobatik, berlangsung pada 6-8 Maret 2015,”sebutnya. Emporium Pluit Mall juga menggelar Emporium Mandarin Idol 2 pada 25 Februari-1 Maret 2015 yang bekerja sama dengan radio Cakrawala.

Sementara itu, di lobi Utama Emporium Pluit Mall ditampilkan display barongsai yang terbuat dari 20.000 connector pen hasil kerja sama Emporium Pluit Mall dengan Faber Castell. Pesona aksi akrobatik contortion, rolling lamp, danmagic hulla hoop akan hadir pada 13-22 Februari setiap pukul 16.30 WIB di panggung atrium utama. Tak hanya itu, Tangcity Mall juga menghadirkan barongsai tonggak persembahan Kun Seng Keng pada 31 Januari dan 7 Februari 2015, pukul 16.00 WIB.

Sementara Central Park Mall siap menggelar perayaan spektakuler dalam rangkaian acara bertemakan Spring in The City ‘A Celebration of Goat Fortune and Love’yang telah berlangsung mulai 31 Januari 2015 hingga 1 Maret 2015 mendatang. Pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek mendatang, Central Park Mall akan mengahadirkan berbagai hiburan meriah khas Imlek hingga keunikan yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain dipenuhi dengan dekorasi khas Imlek seperti lampion dengan berbagai bentuk unik, perayaan Imlek tahun ini juga mengangkat kebudayaan Tionghoa lainnya seperti kaligrafi. “Tepat di tanggal 19 Februari 2015 mendatang, Central Park Mall kembali memecahkan rekor MURI dengan membuat tulisan kaligrafi Tiongkok terbesar”, ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer Central Park Mall. Veri juga menjelaskan bahwa kaligrafi Tiongkok sebesar 21 meter tersebut akan dibuat secara langsung oleh ahli kaligrafi ternama Abidin Tane di Tribeca Park pada pukul 17.00.

Semarak perayaan Tahun Baru Imlek di Central Park Mall semakin terasa dengan kehadiran spesial dari penyanyi papan Indonesia yaitu Gisella Anastasia yang akan hadir membawakan berbagai lantunan lagu yang akan menghibur Central Park Lovers.

Tak hanya itu, penampilan dan atraksi spekatuler berupa Glow in The Dark Liong Dance turut dihadirkan melengkapi kemeriahan perayaan Imlek. Melengkapi semarak perayaan Tahun Baru Imlek, Central Park akan menghadirkan Lunar Fireworksyang akan mempertunjukan ribuan tembakan.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)