Busana Warna Pastel diobral

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:14 WIB
Busana Warna Pastel diobral
Busana Warna Pastel diobral
A A A
Koleksi busana wanita dengan warna-warna pastel yang lembut dan feminin masih menjadi tren yang banyak digunakan pada musim ini.

Agar tak ketinggalan zaman, segera miliki salah satu busana pastel dari label yang tengah menggelar pemotongan harga untuk sejumlah koleksinya.

Siapa yang tidak suka dengan warna biru yang lembut, pink yang romantis, dan warna peach yang menyegarkan? Beragam warna pastel tersebut memang selalu menggoda mata. Apalagi warnawarna segar tersebut masih menjadi tren bagi para pencinta mode.

Bagi Anda yang tidak suka tampil mencolok, menggunakan busana berwarna pastel merupakan pilihan yang sangat tepat. Itu karena busana dengan nuansa ini memberi kesan natural dan sangat nyaman dipandang. Beberapa koleksi merek Icons yang berwarna pastel tengah diberikan potongan harga sebanyak 20%. Misalnya dress tanggung bernuansa merah muda dengan aksen manik di bagian kerah.

Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp636.000, dari harga sebelumnya Rp795.000. Ada juga gaun tanpa lengan berwarna biru muda dengan bagian pinggang menyempit. Busana ini dapat Anda beli dengan harga Rp495.000, sebelum diskon. Ada lagi sleeveless dress berwarna pink dengan aksen gesper. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp695.000, sebelum diskon. Selain itu, drapery dress tanpa lengan bernuansa hijau mint dengan detail pita di bagian pinggang.

Busana ini diberi label harga Rp555.000. Sebelumnya, baju ini dibanderol dengan harga Rp666.000. Koleksi busana label Stradivarius yang berwarna pastel juga diberi harga spesial. Seperti sweter bernuansa merah muda dari bahan drapery . Busana feminin ini dibanderol dengan harga Rp429.000. Ada juga kemeja lengan panjang motif bunga. Busana bernuansa biru pastel yang pas dikenakan saat santai ini ditawarkan dengan harga Rp279.000.

Terdapat juga rok motif bunga bernuansa pink atau biru yang dihargai Rp329.000. Sementara, merek bebe memberikan potongan harga sebanyak 5%-10% untuk sejumlah koleksinya, termasuk yang berwarna pastel. Terdapat blus off shoulders bernuansa hijau pastel dengan aksen lipit. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp2.199.000, sebelum diskon.

Ada juga halter neck dress bernuansa krem dengan detail manik berwarna emas. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.990.000, sebelum diskon. Selain itu, ada dress dengan leher V dan lengan gelembung bernuansa oranye yang ditawarkan dengan harga Rp1.739.000, sebelum diskon. Merek bebe yang berasal dari Amerika Serikat didirikan pada tahun 1976. Asal nama bebe berasal dari bahasa Persia yang artinya ‘Lady’ atau wanita.

Hingga kini, bebe telah memiliki 312 toko di dunia, terdiri atas 215 merupakan toko dengan label bebe, 32 adalah toko dengan brand 2b bebe, 64 toko bebe SPORT dan 1 toko bebe accessories . Busana warna pastel sangat cocok dipadupadankan dengan atasan atau bawahan apa saja. Busana tersebut bisa dipakai untuk pakaian kasual yang memberi kesan feminin dan dipakai untuk acara formal yang memberikan kesan elegan.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7889 seconds (0.1#10.140)