Berburu Pernak-Pernik Disney

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:36 WIB
Berburu Pernak-Pernik Disney
Berburu Pernak-Pernik Disney
A A A
Hobi mengoleksi barang-barang fashion penunjang penampilan menjadi kebiasaan banyak wanita. Termasuk artis Sandra Dewi. Hanya, Sandra lebih suka berburu segala hal yang berhubungan dengan karakter tokoh besutan Disney, terutama para putrinya. Maklum, wanita cantik ini memang fans berat dunia Disney.

Beruntung Sandra pernah mengunjungi Disney Land yang ada di berbagai belahan dunia. Tujuan utamanya selain bermain di wahana-wahana yang telah disediakan, juga berbelanja. Tak usah heran, semua hal unik yang berkaitan dengan Disney, ia borong. Sandra juga berkesempatan keliling dunia berkat predikatnya sebagai duta sebuah agen perjalanan.

Momentum ini jelas digunakannya sebagai kesempatan untuk berbelanja. Barang buruannya, terutama bukan busana, melainkan bermacam-macam benda dengan gambar putri-putri Disney. “Setiap negara kadang mengeluarkan sendiri desain Disney atau barang-barang yang berhubungan dengan cerita di Disney.

Seperti miniatur sepatu kaca, kereta labu, bunga mawar, atau apa pun. Itu harus dibeli,” ujar Sandra. Keinginan Sandra yang belum terwujud, yakni memiliki sebuah sepatu kaca dari kristal asli. Sepatu khas Putri Cinderella dari cerita Disney itu menjadi incarannya, namun belum sempat terbeli lantaran harganya yang lumayan mahal.

“Untuk memenuhi harga sepatu kaca kristal itu, saya harus kerja enam bulan dulu mungkin, baru bisa membelinya,” celoteh wanita asli Pangkal Pinang ini. Koleksi Sandra memang sudah sangat banyak hingga memenuhi isi kamarnya. Dan, yang tidak ketinggalan, Sandra pun gemar bergaya layaknya putri sehingga tak segan-segan memesan gaun untuk didesain sesuai keinginannya.

“Ada yang warna biru seperti Cinderella. Ada yang ungu, itu Putri Aurora. Yang kuning itu Putri Belle. Semua saya berikan gambar-gambar para princess tersebut dan desainer saya yang mengaplikasikannya ke dalam bentuk gaun. Ini semakin melengkapi koleksi saya,” sebut Sandra.


Ananda nararya
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8056 seconds (0.1#10.140)