Rutin Perawatan Kecantikan

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:36 WIB
Rutin Perawatan Kecantikan
Rutin Perawatan Kecantikan
A A A
Pedangdut Cita Citata rutin menjalani perawatan kecantikan tubuh, terutama rambut dan badan. Perawatan ini dilakukan Cita sebagai rekreasi atau hiburan saat sedang jenuh pada pekerjaannya di dunia entertainment . Apalagi, kini ia juga tengah menjalani sidang perceraian dengan Galih Purnama alis Ijonk di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Menjadi artis yang sedang naik daun tentu menimbulkan konsekuensi. Cita sekarang harus rajin memperbaiki penampilan. Pasalnya, hal itu memang diperlukan untuk menunjang karier. Salah satu bentuk perawatan wajah yang dilakukan Cita, yaitu menghilangkan vlek hitam bekas jerawat dengan menggunakan teknik laser. Kali ini, Cita melakukan perawatan wajah dengan metode laser. Perawatan wajah itu terbilang cepat. “Wajahku baru saja dilaser.

Sekarang wajahku jadi fresh banget. Lasernya 15 menit, maskernya 15 menit, jadi cepat banget kan?” ujar Cita kepada KORAN SINDO seusai melakukan perawatan wajah di Klinik Skin+ di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pemilik nama asli Cita Rahayu itu mengatakan, dirinya sudah sejak lama ingin melakukan perawatan wajah.

Namun, baru kali ini dia punya waktu luang. Apalagi, belum lama ini Cita menghadiri sidang perceraian dengan mantan suaminya di Kota Bandung. “Aku sudah lama banget kepengin perawatan. Karena sibuk kerja off air ke luar kota, jadi enggak sempat. Kadang pas show kena panas sinar matahari. Jadi, memang wajib rutin perawatan,” tuturnya.


Thomasmanggalla
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)