Perawatan Lantai Inovatif

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:38 WIB
Perawatan Lantai Inovatif
Perawatan Lantai Inovatif
A A A
Cara membersihkan lantai dengan sapu dan pel belum cukup mampu menuntaskan bakteri. Sebab, kedua alat pembersih tersebut masih memiliki sejumlah kekurangan. seperti sapu yang hanya dapat menyingkirkan kotoran yang tampak di permukaan lantai. Sementara, kain pel justru cenderung menyebar kotoran dari ruang satu ke ruang lain.

Melihat hal tersebut, dengan inovasi terbaru dari Philips, kini hadir produk pembersih debu yang mampu membuat lantai rumah menjadi lebih bersih dan sehat. Tak hanya menghilangkan debu kasatmata, alat ini juga mampu membasmi kuman dan bakteri yang tidak tampak.

Saat peluncuran alat andalan terbarunya, beberapa waktu lalu, perusahaan asal Belanda ini memperkenalkan tiga jenis pembersih debu terbaru, yaitu Go Compact, Easy Speed, dan Steam Plus. Masing-masing memiliki spesifikasi dan keunikan berbeda yang dapat menyesuaikan kebutuhan para penggunanya.

Bagi yang ingin memiliki alat pembersih debu, namun khawatir dengan tagihan listrik, tentu Go Compact menjadi pilihan yang tepat. Itu karena alat yang didesain dengan 75% bahan daur ulang ini hanya membutuhkan listrik kurang dari 1.000 watt. Selain itu, vacuum cleaner ini tergolong ringan dengan berat hanya 4 kg sehingga menjadi mudah dipindahkan ke mana saja dan sangat ideal untuk rumah dengan ruang penyimpanan terbatas.

Kemampuannya yang dapat menjangkau sudut dan celah yang sulit dijangkau, membuat seri FC 8291 ini dibanderol dengan harga Rp811.000. Adapun Anda yang lebih memilih pembersih debu dengan kecepatan tinggi, seri FC 5226 mampu memenuhi keinginan Anda. Itu karena alat ini memiliki saluran yang membuat udara bergerak cepat memasuki ruang siklon.

Edisi Easy Speed ini juga memastikan debu yang masuk tidak lepas kembali ke udara. Juga dengan teknologi power cyclone, dapat memastikan hasil yang bersih sampai tahap maksimal. Perangkap debu seri ini juga begitu memudahkan para pengguna untuk membersihkannya. Alat yang dipasarkan dengan harga Rp1.211.000 ini memiliki kualitas filter di atas rata-rata yang dapat dicuci dan bertahan lama.

Tak puas dengan itu, Philips juga merilis seri FC 7020. Pembersih debu yang dapat membantu perawatan rumah dengan lantai berkeramik ini mampu mengombinasikan menyapu dan mengepel dalam satu waktu. Selain lebih efisien, vacuum cleaner yang dinamakan Steam Plus ini hanya membutuhkan air biasa tanpa bahan kimia berbahaya untuk membersihkan lantai.

Dengan uap air panas yang dihasilkan, alat ini sanggup membunuh bakteri hingga 99,9%. Selain itu, pembersih dengan panjang 6 meter dan seharga Rp1.800.000 ini juga hanya memiliki bobot 3 kg. Tersedia dua pilihan warna, yaitu putih dan biru.

Ketiga penyedot bakteri tersebut tergabung dalam Philips Floor Care Innovation, yang sengaja didesain bukan hanya untuk membersihkan lantai, juga bisa digunakan untuk furnitur, gorden, dan alat elektronik. “Semua vacuum cleaner Philips dibuat guna memenuhi kebutuhan konsumen yang tak mau lagi bersusah-payah untuk terhindar dari bakteri yang menjadi penyebab alergi,” kata Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia.

Rabia edra
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)