Blur Rilis The Magic Whip 27 April Mendatang

Sabtu, 21 Februari 2015 - 15:16 WIB
Blur Rilis The Magic Whip 27 April Mendatang
Blur Rilis The Magic Whip 27 April Mendatang
A A A
LONDON - Band Britpop, Blur akan hadir kembali dengan album baru mereka bertajuk The Magic Whip. Ini adalah album pertama mereka sejak Think Tank dirilis 12 tahun lalu. Album terbaru ini akan dijadwalkan rilis secara internasional pada tanggal 27 April mendatang.

Rekaman proyek terbaru Blur ini dilakukan sebuah studio di Hong Kong selama lima hari dari istirahat tur mereka di tahun 2013. Seperti dikutip oleh Aceshowbiz, grup band dengan vokalis Damon Albarn ini juga mengungkapkan bahwa album baru mreka ini terinspirasi oleh karya yang diciptakan oleh David Bowie di Berlin pada pertengahan tahun 70-an.

Single pertama dari album ini adalah sebuah lagu berjudul Go Out. Lagu ini hadir dalam bentuk video klip dimana sebagian besar liriknya ditulis dalam huruf Cina, dan dibuat dengan konsep seperti acara memasak Cina.

Blur juga berharap, album baru mereka ini bakal mampu melengserkan Sam Smith dan Ed Sheeran dari tangga lagu. “Tentu saja, artis seperti Sam Smith dan Ed Sheeran tidak mungkin menjual banyak album sebanyak kami, bukan? Album kami ini rekaman yang sopan dan kami benar-benar tidak mau merilisnya setelah hiatus begitu lama. Ini akan menjadi salah satu rekaman terbaik kami kalau bukan yang terbaik,” ujar Damon, yang dikutip Contactmusic.

Blur juga mengaku sangat senang bisa merahasiakan rencana album baru mereka itu. “Sangat sulit membuat semuanya bungkam saat ini tapi nyatanya tak satu orang pun buka mulut,” ujar Damon.

Damon mengakui dia, Graham Coxon (vokal, gitar), Alex James (bass) dan Dave Rowntree (drum) sudah tak sabar menantikan dirilisnya album baru mereka ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)
pixels