Radio Inggris Boikot Lagu Madonna

Minggu, 22 Februari 2015 - 08:58 WIB
Radio Inggris Boikot Lagu Madonna
Radio Inggris Boikot Lagu Madonna
A A A
RADIO Inggris BBC Radio1 membuat langkah mengejutkan ketika dengan sepihak tidak memasang lagu terbaru Madonna di album “Rebel Hearts”.

Langkah tersebut diambil karena album “Rebel Hearts” dianggap tidak cocok dengan pendengar BBC Radio 1 yang rata-rata anak muda. Hanya, langkah tersebut langsung berimbas negatif. Anak-anak muda di Inggris langsung menghujani akun Twitter BBC Radio1 dengan berbagai kecaman. Mereka mengatakan mau mendengarkan album “Rebel Hearts”.

“Saya 17 tahun, saya tidak tua. Saya ingin mendengarkan Madonna!” tulis penggemar Madonna di akun Twitter resmi BBC Radio 1 . Beroleh pembelaan dari penggemarnya, Madonna mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter -nya. “OMG! Terima kasih semuanya! Cinta kalian semua! Sungguh! #rebelhearts,” tulisnya sembari melansirkan gambar potongan koran yang memuat berita tersebut.

Diketahui, Madonna mengeluarkan album terbaru pada 9 Maret 2015 setelah sebelumnya mengeluarkan secara digital beberapa lagu dari album tersebut pada akhir tahun lalu.

“Rebel Hearts” mencakup beberapa single , seperti Living for Love yang ditampilkan di perhelatan Grammy lalu, lalu Unapologetic Bitch, Iconic, Ghosttown, Bitch I’m Madonna yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8460 seconds (0.1#10.140)