Truck Center Mitsubishi Berdiri di Sepanjang Jawa dan Sumatera

Minggu, 22 Februari 2015 - 08:59 WIB
Truck Center Mitsubishi...
Truck Center Mitsubishi Berdiri di Sepanjang Jawa dan Sumatera
A A A
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer yang dilengkapi dengan fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam di wilayah Palembang, Sumatra Selatan.

Layanan servis khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang beroperasi selama 24 jam ini, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional. ”Salah satu kendala konsumen untuk menyervis kendaraan niaganya adalah waktu,” kata EkiantoTellyes, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor di Palembang, Sabtu, (14/2).

”Biasanya mereka mengoperasikan truk pada pagi hingga sore hari, sementara pada malam hari dealer tutup. Karena itu, kami membuka dealer ini dengan fasilitas Truck Center 24 jam untuk memudahkan konsumen yang ingin menyervis truknya,” sebutnya.

”Dealer ini juga dilengkapi dengan tempat istirahat sopir. Jadi, malam hari kami servis kendaraannya sehingga besok pagi bisa digunakan konsumen untuk beroperasi,” imbuhnya. Dealer ini terletak di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Dengan diresmikannya fasilitas layanan purnajual ini, KTB telah menyediakan delapan Truck Center berlokasi di lintas Sumatera–Jawa yang dilalui oleh kendaraan niaga, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, dan akan bertambah lagi hingga 14 Truck Center pada tahun 2015.

Sementara, Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), Marketing Division KTB, Rizwan Alamsjah, menuturkan, sejauh ini Truck Center Mitsubishi sudah berdiri di delapan kota di Jawa dan Bali. Pada 2013 Truck Center dibangun di Medan, Jakarta, dan Semarang. Lalu pada 2014 dibangun di Lampung, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Pekan lalu, Truck Center kedelapan berdiri di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang, Sumatera Selatan. Fasilitas Truck Center tersebut merupakan bagian dari dealer yang berdiri di lahan seluas 10.000 meter persegi. Menurut Rizwan, sepanjang tahun ini Mitsubishi akan menambah Truck Center menjadi 14 unit.

Truck Center merupakan fasilitas perawatan untuk seluruh jenis truk Mitsubishi dengan pelayanan 24 jam. Tempat tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti mesin, peralatan canggih, serta mekanik andal yang dilatih untuk menangani berbagai jenis masalah kendaraan Mitsubishi.

Selain truk berat, kendaraan ringan seperti L300, Strada Triton, dan kendaraan penumpang juga bisa ditangani di tempat ini.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9208 seconds (0.1#10.140)