Lamaran Romantis Lewat Drone

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:04 WIB
Lamaran Romantis Lewat Drone
Lamaran Romantis Lewat Drone
A A A
Aktris cantik Zhang Ziyi punya pengalaman berkesan soal proses lamarannya. Sebab, pemeran film Crouching Tiger, Hidden Dragon ini ternyata dilamar menggunakan drone. Kejadiannya mengejutkan kalau tidak bisa dibilang romantis.

Ceritanya, Zhang, 36, sedang mengadakan pesta ulang tahun di rumahnya di sebuah akhir pekan. Tiba-tiba saja sebuah drone berwarna putih (kemungkinan besar DJI Phantom) terbang ke tengah-tengah pesta. Tiba-tiba saja sang pacar Wang Feng dengan santainya mendekati drone tersebut.

Lalu mengambil sebuah cincin dan duduk bersimpuh dihadapan Zhang sambil berkata, ”mau kah kamu menikahiku?”. Tentu saja, jawabannya adalah ya. Zhang lantas membagi kebahagiaan tersebut melalui akun Twitternya melalui gambar kembang api berbentuk hati. Beberapa jam kemudian, Wang, 43, yang juga seorang musisi rock dan penulis lagu itu juga bercuit di akun Twitternya.

”Terima kasih telah melengkapi hidupku. Mulai sekarang kita akan menjadi tua bersama,” katanya. Zhang Ziyi memang tidak hanya populer di China atau Hong Kong saja. Tapi, namanya sudah mendunia karena berulang kali membintangi film-film Hollywood. Crouching Tiger, Hidden Dragon dinominasikan penghargaan Oscar. Film-filmnya lainnya adalah Rush Hour 2, Memoirs of a Geisha dan Horsemen.

Pada 2013, ia membintangi film silat Hong Kong, The Grandmaster, yang membuatnya mendapatkan penghargaan artis terbaik di beberapa penghargaan di Asia. Adapun nama Wang sebagai musisi semakin popular di China setelah menjadi juri di Voice of China pada 2013. Ini akan menjadi pernikahan pertama Zhang dan pernikahan ketika bagi Wang.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)