Beli Aplikasi Android Kini Bisa Lewat Pulsa

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:32 WIB
Beli Aplikasi Android Kini Bisa Lewat Pulsa
Beli Aplikasi Android Kini Bisa Lewat Pulsa
A A A
Telkomsel akhirnya membuka pembelian aplikasi Google Play Store melalui pulsa (carrier billing). Dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar dapat membeli konten digital di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel.

Konten-konten yang dapat dibeli, antara lain Aplikasi, Games, e-Books dan In-App Purchase/Virtual Items. Fungsi carrier billing di Google Play Store ini akan memudahkan pelanggan untuk dapat membeli berbagai konten digital secara aman dan nyaman. Sebab, biaya pembelian konten akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau langsung memotong pulsa pelanggan prabayar.

”Kami harap fitur ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile digital lifestyle Telkomsel,” ungkap VP Digital Lifestyle Telkomsel Marina Kacaribu. Layanan ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone dengan OS Android. Menariknya, Telkomsel memiliki channel exclusive di Google Play dengan nama Zona Seru Telkomsel.

Lewat channel ini operator terbesar di Indonesia tersebut dapat memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi mana yang terbaik kepada pelanggan. Tentu saja, juga mendorong karya developer lokal Indonesia. Sebelumnya, mereka melakukan hal tersebut lewat program seperti TemanDev serta kompetisi tingkat regional Telkomsel-Samsung Indonesia Next Apps.

Saat ini Telkomsel memiliki sebanyak sekitar 20 juta pengguna Android di jaringannya atau 55% dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)
pixels