Indah Dewi Pertiwi Ingin Jajal Dunia Akting

Rabu, 25 Februari 2015 - 21:06 WIB
Indah Dewi Pertiwi Ingin Jajal Dunia Akting
Indah Dewi Pertiwi Ingin Jajal Dunia Akting
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi penyanyi, Indah Dewi Pertiwi ingin mencoba peruntungannya di dunia akting. Penyanyi yang akrab disapa IDP itu ingin memerankan tokoh perempuan yang berhijab dalam sebuah film bertema reliji.

Menurut dia, adegan yang dilakoni karakter wanita berkerudung tidak akan aneh-aneh. "Aku kepengen banget main film dengan pakai kerudung karena kalau pakai kerudung adegannya nggak aneh-aneh. Soalnya aku suka canggung kalau pegangan tangan sama pria. Makanya aku pengen meranin karakter berkerudung," ujar IDP kepada Sindonews di MNC Plaza, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Pelantun Hipnotis itu mengaku pernah mendapatkan tawaran film. Tapi tawaran itu ditolaknya lantaran saat itu IDP sedang fokus dengan album ketiganya, DEJAVU. "Ada tawaran film. Aku pengen tapi belum dikasih karena aku kan bikin album ketiga. Jadi takut keganggu ama persiapan album baru aku,” kata dia.

Wanita berusia 24 tahun itu memang menyesali keputusannya menolak tawaran itu. Apalagi, film yang ditawarkan kepadanya itu sangat sesuai karakter aslinya. “Sempat menyesal tapi mau diapain lagi. Kemarin itu karakternya aku banget karena ceritanya bener-bener kayak aku," ujar dia.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika IDP bakal mencoba bermain film. “Mungkin lain kali aja. Soalnya masih sibuk sama album baru aku," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)