Ed Sheeran, Sam Smith & Taylor Swift Raih BRIT Awards

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:18 WIB
Ed Sheeran, Sam Smith & Taylor Swift Raih BRIT Awards
Ed Sheeran, Sam Smith & Taylor Swift Raih BRIT Awards
A A A
LOS ANGELES - Para pemenang BRIT Awards 2015 telah diumumkan selama acara O2 Arena London pada Rabu malam, 25 Februari. Ed Sheeran adalah salah satu pemenang terbesar pada ajang anugerah penghargaan tersebut. Ia berhasil membawa pulang dua penghargaan, yakni British Male Solo Artist dan British Album of The Year.

Sementara itu, Sam Smith menjadi penerima penghargaan British Breakthrough Act setelah menyingkirkan Royal Blood, George Ezra, FKA ranting dan CHVRCHES. The "Stay With Me" Pelantun tambahan memenangkan penghargaan Sukses global.

Seperti yang dikutip Aceshowbiz, Taylor Swift, Pharrell Williams dan Foo Fighters juga menjadi artis US yang bersinar di acara tersebut. Mantan penyanyi country dan pelantun lagu "Happy" itu masing-masing telah berhasil mengantongi penghargaan International Female Solo Artist dan Internasional Male Solo Artist. Dave Grohl dan bandmates, sementara itu, mengklaim hadiah tertinggi dalam kategori International Group.

Tak hanya itu, nama pemenang selanjutnya adalah One Direction yang memenangkan Best Video untuk "You and I", Mark Ronson dengan penghargaan British Single untuk "Uptown Funk" bersama Bruno Mars dan Paloma Faith yang meraih British Female Solo Artist.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4047 seconds (0.1#10.140)