Busana Warna Monokrom Diobral

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:57 WIB
Busana Warna Monokrom Diobral
Busana Warna Monokrom Diobral
A A A
Pencinta busana dengan nuansa monokrom atau gabungan antara hitam, putih, dan abu-abu sekarang saatnya mulai berburu baju baru.

Beberapa merek busana dengan gabungan warna klasik ini tengah diobral dan mendapatkan potongan harga yang menggiurkan.

Warna hitam, putih, dan abu-abu merupakan warna-warna yang bersifat timeless atau tak lekang zaman. Walaupun terlihat klasik, warnawarna yang disebut monokrom tersebut tidak terlihat membosankan. Jika Anda mengenakan busana dengan warna-warna monokrom, tampaknya akan membuat penampilan jadi terlihat cantik dan elegan.

Sejumlah brand baik lokal maupun internasional memiliki koleksi bernuansa monokrom. Dan, menjelang musim baru ini sejumlah label tengah menggelar promosi potongan harga untuk busana warna monokrom. Salah satunya Mango. Koleksi label high street asal Spanyol ini tengah diturunkan harganya. Misalnya dress tanggung tanpa lengan dengan motif kulit zebra.

Model ini harganya kini turun menjadi Rp399.000. Ada lagi gaun tanpa lengan monokrom dengan motif grafis. Koleksi dengan detail karet pinggang ini dapat Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp399.000. Ada lagi yang bisa juga Anda pilih, yaitu V-neck dress warna gabungan hitam putih printed dengan detail tali pinggang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp399.000.

Untuk dress berlengan sedang dengan motif kulit anjing dalmation dapat Anda beli dengan harga spesial Rp599.000. Model lain yang diskon, misalnya gaun hitam dengan motif gambar pistol unik yang dibanderol dengan harga Rp699.000. Terdapat juga dress monokrom dengan motif lambang cinta di sekujur busana. Koleksi ini diberi label harga Rp399.000.

Mango memang diminati wanita karena model-modelnya yang modern dan fashionable, dengan harga relatif terjangkau. Gerai Mango kini bisa Anda temui, di antaranya di Gandaria City, Grand Indonesia, Pacific Place, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Mal Taman Anggrek, dan Senayan City, Jakarta. Label Espada juga memberikan potongan harga untuk yang bernuansa monokrom.

Misalnya dress pendek garis-garis yang didiskon 20% menjadi tinggal Rp1.080.000. Ada juga yang dipangkas harganya 30% seperti gaun monokrom motif houndstooth dengan lis hitam. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp875.000. Tersedia juga cardigan campuran hitam dan putih dengan detail kantung.

Setelah didiskon, harganya menjadi Rp1.050.000. Selain itu, ada blus motif kotak-kotak warna monokrom yang dipotong harganya tinggal Rp920.000. Label Evisu asal Jepang juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk busana dengan nuansa monokrom. Salah satunya cardigan dengan detail dua kantung yang dibanderol dengan harga Rp3.888.000, sebelum diskon.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)