Alat Masak Praktis dan Multifungsi

Jum'at, 27 Februari 2015 - 12:00 WIB
Alat Masak Praktis dan Multifungsi
Alat Masak Praktis dan Multifungsi
A A A
Besarnya permintaan pasar terhadap peralatan produk rumah tangga menginspirasi PT Dailycook Karisma Sejahtera meluncurkan produk alat masak yang multifungsi, terjangkau, dan sehat.

Dengan mengusung tagline “Kitchen Solution”, produk Dailycook diharapkan menjadi jawaban paling tepat untuk memenuhi kebutuhan memasak di dapur menjadi lebih mudah, praktis, cepat, dan hemat.

Priyagung Satriono, General Manager PT Daily Karisma Sejahtera mengatakan, Indonesia memiliki potensi pasar peralatan masak (cookware ) yang sangat besar. Namun, pebisnis dalam negeri belum memaksimalkan penciptaan dan pemasaran produknya sendiri. “Akibatnya, produk impor dan pabrik milik PMA terus membanjiri pasar Indonesia,” ujarnya.

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun menggeluti pemasaran bidang ritel dan direct selling , akhirnya diluncurkan produk peralatan masak dalam negeri Dailycook yang berkualitas premium dengan harga terjangkau, yang akan membidik pasar kelas menengah ke atas di Indonesia. Produknya dijual melalui sistem penjualan langsung yang mirip dengan sistem penjualan langsung wadah plastik yang telah lebih dulu sukses di Indonesia.

“Bagi kami, segmentasi pasar kelas menengah ke atas paling seksi untuk dilirik. Dalam lima sampai 10 tahun mendatang, segmen itu akan bertambah lebih dari 50% penduduk Indonesia. Ini peluang paling potensial bagi Dailycook untuk berkembang di bisnis peralatan masak,” papar Priyagung. Dailycook meluncurkan empat produk alat masak dari 12 item yang dimiliki, yakni Kentucky Express, alat masak berteknologi terbaru, berfungsi sebagai pressure cooking (panci masak bertekanan), pressure frying (panci goreng bertekanan), dan berfungsi sebagai wok atau wajan.

Sama seperti produk sebelumnya, Nutrio Waterless Cookware merupakan alat masak yang multifungsi, bermanfaat untuk membuat segala jenis hidangan. Ada juga Olla Express yang merupakan alat masak multifungsi untuk membuat kue, menanak nasi, sup, memanggang daging, dan menggoreng aneka masakan.

Terdapat pula produk Fritto Cookware yang merupakan alat masak untuk menggoreng, merebus, menumis, mengukus, memanggang, dan presto. Masing-masing produk mempunyai fungsi serta kelebihan khusus yang berbeda-beda. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp1 juta-Rp2 juta. Produk Dailycook bisa Anda dapatkan di kantor pusat maupun jaringan penjualan distributor di setiap kota besar di Indonesia.

Selain harga terjangkau, alat masak Dailycook menggunakan material berkualitas, terbuat dari aluminium casting dengan kadar 95%, memiliki perambatan panas yang baik dan merata, serta mampu menghasilkan masakan yang matang sempurna dan hemat bahan bakar gas.

Setiap produk ini juga dilapisi material antilengket yang bertahan lama. Memiliki tiga lapisan antilengket Quantanium, mengandung bubuk titanium dari Whitford Amerika, dan tahan goresan. Produk Dailycook unggul dalam hal teknologi. Tiap produknya memiliki fungsi yang berbeda dan belum pernah ada alat masak seperti produk Dailycook.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)