Spring In The City, Lunar New Year Celebration Central Park Mall

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:11 WIB
Spring In The City, Lunar New Year Celebration Central Park Mall
Spring In The City, Lunar New Year Celebration Central Park Mall
A A A
Memeriahkan tahun baru Imlek 2566, Central Park Mall menggelar perayaan spektakuler dalam rangkaian acara bertemakan Spring in The City “A Celebration of Goat Fortune and Love “ yang telah berlangsung mulai 31 Januari 2015 hingga 1 Maret 2015.

Pada puncak perayaan Imlek kemarin, Central Park Mall menghadirkan berbagai hiburan meriah khas Imlek hingga keunikan yang belum pernah ada sebelumnya. Selain dipenuhi dengan dekorasi khas Imlek seperti lampion dengan berbagai bentuk unik dalam Lantern Festival di Tribeca Park, perayaan Imlek tahun ini juga mengangkat kebudayaan Tionghoa lainnya seperti kaligrafi.

“Tepat pada tanggal 19 Februari 2015, Central Park Mall berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dengan membuat tulisan kaligrafi Tiongkok terbesar,” ujar Chief Executive Officer Central Park Mall Veri Y Setiady. Veri mengatakan kaligrafi Tiongkok sebesar 21 meter tersebut dibuat secara langsung oleh ahli kaligrafi ternama Abidin Tane di Tribeca Park.

Semarak perayaan Imlek di Central Park Mall semakin terasa dengan kehadiran spesial dari penyanyi papan Indonesia, yaitu Gisella Anastasia yang hadir membawakan berbagai lantunan lagu yang menghibur Central Park Lovers. Tak hanya itu, penampilan dan atraksi spektakuler berupa Glow in The Dark Liong Dance turut dihadirkan melengkapi kemeriahan perayaan Imlek. Mewarnai semarak perayaan Imlek, Central Park juga menghadirkan Lunar Fireworks yang mempertunjukkan 8.000 tembakan bunga api yang merupakan ciri khas perayaan Imlek di Central Park Mall.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)