Meriahnya Perayaan Imlek di Gajah Mada Plaza

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:12 WIB
Meriahnya Perayaan Imlek di Gajah Mada Plaza
Meriahnya Perayaan Imlek di Gajah Mada Plaza
A A A
Gajah Mada Plaza menghadirkan program acara bernuansa Oriental pada perayaan tahun baru China atau Imlek.

Kegiatan meriah yang telah dinikmati dan diikuti seluruh pengunjung tersebut bertemakan “Prosperity of Chinese New Year” yang berlangsung pada 23 Januari hingga 28 Februari 2014.

Marketing Communication Manager Gajah Mada Plaza Eko Luhur mengatakan, kemeriahan suasana Imlek tersebut disajikan dengan rangkaian acara-acara menarik, antara lain Friday Music Hits pada setiap Jumat dengan membawakan lagu-lagu Mandarin serta diselingi dengan lagu-lagu top 40.

Selain itu digelar Valentine Model Competition yang akan diselenggarakan pada 14 Februari juga bertepatan dengan hari Valentine, Chinese Traditional Music performance, Oriental Model Competition , dan sebagai puncak acara pada program ini adalah Barongsai & Liong show with Mobile Akrobat pada 19 Februari pada pukul 18.00 WIB dan 22 Februari 2015 pada pukul 14.00 WIB bertempat di Atrium Gajah Mada Plaza.

Dia menuturkan, pada spesial perayaan Imlek tahun ini, selain menghadirkan berbagai rangkaian acara dengan tema Imlek, Gajah Mada Plaza juga mengajak sejumlah tenant memberikan berbagai penawaran diskon. Salah satunya dari anchor tenant Matahari Dept Store, dan tenant lainnya, seperti Osella, Sports Station, Minimal, The Executive, Bata, Osella, Rodeo, Dcost, Kafei Guan, dan masih banyak lainnya.

“Setidaknya para tenant tersebut akan memberikan penawaran diskon hingga 70%,” ujar Eko. Eko menambahkan, selain penawaran diskon bagi pengunjung setia Gajah Mada Plaza yang berbelanja kebutuhan Imlek pada periode pembelanjaan tanggal 23 Januari hingga 28 Februari, pengunjung dapat mengikuti “Lucky Angpau”.

Dalam program belanja ini, pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa gift voucher , cukup dengan menukarkan struk belanja dengan minimum transaksi senilai Rp300.000 atau “Free Cookie Jar” hanya menukarkan struk belanja dengan minimum transaksi senilai Rp500.000 di counter Customer Service Gajah Mada Plaza.

Gajah Mada Plaza dibangun pada 1982 dan saat ini telah memiliki anchor tenant Hypermart dan Matahari Department Store. Mal ini memiliki tujuh lantai pusat perbelanjaan, satu lantai ground dan satu lantai semi-ground , dengan total nett lettable area (NLA) seluas 34.585 meter persegi.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)