Diskon Spesial Sepatu Wedges

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:16 WIB
Diskon Spesial Sepatu Wedges
Diskon Spesial Sepatu Wedges
A A A
Model sepatu wedges koleksi sejumlah label terkemuka tengah diberi potongan harga yang menggiurkan.

Diskon yang mencakup sepatu dengan ciri khas bersol tebal tersebut mencapai 70% dan bisa Anda dapatkan di gerainya yang terdapat di sejumlah mal.

Sepatu wedges masih menjadi model alas kaki favorit bagi para kaum hawa. Model sepatu atau sandal ini memiliki ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol, pemakai wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi. Selain menambah tinggi, keuntungan lain menggunakan sepatu ini adalah solnya tebal sehingga efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalkan.

Wedges dapat dipakai di acara formal dengan dipadankan dengan blus atau blazer, tetapi pantas juga jika digabungkan dengan legging dan kaus untuk kesan kasual. Koleksi wedges yang tengah diobral, misalnya pada merek Karen & Chloe. Merek sepatu, tas, dan aksesori asal Malaysia ini memberikan potongan harga hingga 70%. Misalnya pada wedges berbahan kulit bernuansa pilihan hitam, cokelat, atau krem dengan detail garis mengkilat.

Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri pesta malam hari ini turun harganya menjadi Rp351.000, dari sebelumnya dibanderol Rp439.000. Ada juga peep toe wedges berwarna merah mengkilat. Sepatu dengan detail hak berwarna emas tersebut didiskon dari awalnya dapat Anda beli dengan Rp429.000, namun sekarang hanya Rp278.000.

Terdapat juga wedges beludru bernuansa hitam atau emas dengan hiasan gesper. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp479.000, dari sebelumnya Rp599.000. Label Everbest juga tengah memberikan diskon spesial sampai setengah harga. Terdapat sandal wedges berbahan kayu dengan bagian hak terdapat ukiran.

Sepatu dengan nuansa cokelat atau hitam ini dipotong harganya dari Rp1.190.000, kini Anda bisa dapatkan dengan membayar Rp595.000. Ada juga wedges dengan nuansa oranye polos yang mengkilat. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp454.000. Tersedia juga wedges kayu dengan aksen pita warna hitam atau cokelat. Koleksi ini diskon hingga 20% dan dilepas di pasaran dengan harga Rp926.000, sebelum diskon.

Sepatu Everbest yang sudah hadir di Indonesia, Malaysia dan Singapura ini sangat worth it untuk dibeli karena sangat ringan saat dipakai dan modelnya juga mengikuti tren masa kini. Untuk para pria dan wanita yang ingin tampil elegan dan percaya diri saat pergi ke pesta, ke kantor, pergi santai, atau pergi dinner bersama kekasih, Everbest sangat cocok untuk Anda.

Merek lain yang memberikan diskon untuk model wedges adalah Andre Valentino sebesar 20%. Misalnya tersedia model wedges dengan ornamen gesper bernuansa cokelat atau hitam mengkilat. Sepatu ini dihargai Rp959.000, dari harga aslinya Rp1.989.000. Terdapat juga sandal wedges dengan strap bermotif kulit leopard.

Sepatu dengan nuansa warna cokelat atau hitam ini dibanderol dengan harga miring, yaitu Rp959.000. Ada juga koleksi yang dipotong harganya sebanyak 50%, misalnya sandal wedges dengan strap silang bernuansa hitam atau merah. Koleksi yang cocok dikenakan saat santai ini dihargai Rp959.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)