Aktor Film Samurai X Masuk Nominasi Asian Film Awards

Sabtu, 28 Februari 2015 - 09:06 WIB
Aktor Film Samurai X Masuk Nominasi Asian Film Awards
Aktor Film Samurai X Masuk Nominasi Asian Film Awards
A A A
TOKYO - Aktor yang membintangi Film Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Takeru Satoh masuk dalam daftar nominasi Asian Film Awards ke-9. Dalam nominasi tersebeut Takeru dinominasikan sebagai aktor terbaik

Dikutip dari Anime News Network, dalam perannya sebagai Kenshin, membawa Takeru Satoh masuk dalam ajang penghargaan inudtsri film terbesar di Asia. Tapi agar dapat memenangkan penghargaan Asian Film Awards Ke-9, Takeru harus mengalahkan beberapa pesaing lainnya di beberapa negara Asia.

Salah satunya, aktor Fan Liao yang bermain di Film Black Coal, Thin Ice, Ryo Kase di Film Hill of Freedom. Selain itu ada Ching-wan Sean Lau di film Overheard 3, Ethan Ruan di film Paradise in Service dan Min-sik Choi di Roaring Arus. Sementara itu, para pemenang akan diumumkan di The Venetian Theatre di Cina pada tanggal 25 Maret mendatang.

Film Rurouni Kenshin: The Legend Ends merupakan film trilogi live-action yang dibut oleh Keishi Otomo didasarkan pada manga Samurai X yang dibuat oleh Nobuhiro Watsuki samurai manga.

Film ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 13 September. Dalam perilisannya, film Samurai ini sukses menjual 717.958 tiket di 436 Bioskop Jepang. Serta meraup keuntungan 8,57 miliar dolar. pencapaain yang diraih ini mengalahkan film Rurouni Kenshin sebelumnya di tahun 2014. Film ini juga ditempatkan dalam 5 di film Jepang paling sukses tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)