Neill Blomkamp Revisi Franchise Alien

Sabtu, 28 Februari 2015 - 10:43 WIB
Neill Blomkamp Revisi Franchise Alien
Neill Blomkamp Revisi Franchise Alien
A A A
Berita besar bagi para pencinta film franchise Alien dan Sigourney Weaver. Neill Blomkamp, sutradara District 9, Elysium, dan Chappie, didaulat untuk menjadi sutradara Alien 5.

Film ini akan menarik, karena Blomkamp akan mengabaikan film Alien 3 dan Alien: Resurrection.Dua film ini akan dianggap tidak ada, dan Blomkamp hanya akan mengacu pada film Alien dan Alienskarya James Cameron. Menurut Blomkamp, akhir cerita dua film terakhir sangat tidak adil bagi karakter Hicks (Michael Biehn), Newt (Carrie Henn), dan Bishop (Lance Henricksen).

Padahal tiga karakter ini adalah karakter yang berperan besar dalam dua film pertama. Selain itu, Blomkamp juga menganggap ada cerita tentang Ellen Ripley (Sigourney Weaver) yang dianggapnya belum selesai. “Hasil bincang-bincang saya dengan Weaver, sepertinya ada cerita tentang Ripley yang seharusnya bisa diceritakan.

Dari sinilah saya akan memulai cerita Alien 5,” ujar Blomkamp seperti dikutip dari screenrant. Sebelumnya, Blomkamp memang pernah merilis artworktidak resmi tentang film Alien. Di dalam karya tersebut, Blomkamp menggambarkan Ripley dan Hicks yang tengah bersiap untuk menjalani pertempuran.

Karya ini langsung menarik perhatian dan sutradara asal Afrika Selatan ini pun dianggap mampu memperbaiki reputasi film Alien yang “rusak” setelah Alien3dan Alien: Resurrection dianggap mengecewakan. Sampai saat ini memang belum jelas benar bagaimana plot cerita buatan Blomkamp. Yang pasti, sutradara ini menjanjikan sebuah cerita fiksi ilmiah berbalut suspenceyang akan membuat penonton bergeming di kursi penonton. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari proyek ini.

Herita
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4226 seconds (0.1#10.140)