MNCTV Siapkan Tayangan Khusus bagi Pemenang Idol Junior

Minggu, 01 Maret 2015 - 07:10 WIB
MNCTV Siapkan Tayangan Khusus bagi Pemenang Idol Junior
MNCTV Siapkan Tayangan Khusus bagi Pemenang Idol Junior
A A A
JAKARTA - MNCTV akan membuat program baru yang berisi tentang pemenang Indonesian Idol Junior. Tayangan itu akan dikemas berupa ragam hiburan atau variety show.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan selain program itu juga menjadi wadah bagi pemenang Indonesian Idol Junior untuk mengembang karier.

"Kami akan membuat program mingguan. Sampai saat ini masih kami godok. Konsepnya roadshow dan variety show," tutur Endah di Jakarta, Sabtu 28 Februari 2015 malam.

Melalui program itu, kata dia, para pemirsa akan terus mengikuti kiprah pemenang Indonesian Idol Junior. Endah yakin program tersebut akan menghibur pemirsa MNCTV.

"Karena kita punya talent berkualitas, itu sudah oke banget. Jadi mereka akan kita buatkan roadshow," tandasnya.

Johanes Rizki Tinambunan atau dikenal Jojo terpilih menjadi juara Indonesia Idol Junior 2015 pada Sabtu 28 Februari 2015 malam.

Jojo menjadi The First Indonesian Idol Junior setelah mengalahkan Febrian Nicanov Napitupulu.

Endah melanjutkan, selain akan dibuatkan program, pemenang pertama Indonesian Idol Junior mendapatkan tabungan Rp100 juta dan Rp50 juta untuk juara kedua.

Suara pemenang Idol Junior juga akan direkam oleh Universal Indonesia dan bergabung dalam Star Management Nusantara.

Perjuangan Jojo menjadi juara ajang pencarian bakat itu tidak mudah. Dia muncul sebagai yang terbaik menyisihkan lebih dari 40 ribu anak di seluruh Indonesia yang mengikuti audisi ajang tersebut.

Jojo mengikuti audisi di Medan bersama dua saudara kandungnya. Kemunculan tiga bersaudara itu memikat hati juri. Bahkan Jojo dan kakaknya, Andi sempat berada di panggung spektakuler.

Jojo mengaku gembira menjadi juara ajang tersebut. Dia mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Jakarta demi memudahkannya menapaki karier sebagai penyanyi profesional.

"Kalau aku maunya pindah ke sini, ke Jakarta," ujar Jojo saat jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 28 Februari 2015 malam. (Dam)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)