Jojo Ingin Jadi Penyanyi Semua Genre Musik

Senin, 02 Maret 2015 - 08:40 WIB
Jojo Ingin Jadi Penyanyi Semua Genre Musik
Jojo Ingin Jadi Penyanyi Semua Genre Musik
A A A
JAKARTA - The First Indonesia Idol Junior, Johannes Rizky Tinambunan alias Jojo mengungkapkan ingin menjadi penyanyi semua genre musik. Jojo yang telah berhasil mengalahkan Rian itu pun berharap memiliki album yang memiliki banyak genre lagu.

"Aku sih maunya semua genre lagu dalam albumku dan semuanya bisa sukses. Aku juga mau jadi penyanyi dangdut dan sukses juga," papar Jojo, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Februari malam.

Keinginan pelajar asal Medan ini pun mendapat dukungan dari salah satu juri Indonesian Idol Junior, IrvNat. Menurut IrvNat, melihat kemampuan Jojo dalam bernyanyi dapat membuatnya mengeluarkan beberapa album dalam satu tahun.

"Kalau saya lihat Jojo, satu tahun dia bisa mengeluarkan beberapa album. Kalau saya jadi produsernya, setahun bisa empat album. Misalnya bulan ini dangdut, terus besok pop," kata IrvNat.

Perjuangan Jojo menjadi juara ajang pencarian bakat itu tidak mudah. Dia muncul sebagai yang terbaik menyisihkan lebih dari 40 ribu anak di seluruh Indonesia yang mengikuti audisi ajang tersebut.

Jojo mengikuti audisi di Medan bersama dua saudara kandungnya. Kemunculan tiga bersaudara itu memikat hati juri. Bahkan Jojo dan kakaknya, Andi sempat berada di panggung spektakuler.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)